Diam Diam Liverpool Incar Wonderkid Leicester

Harvey Barnes

Bolanesia.net – Diam Diam Liverpool Incar Wonderkid Leicester – Liverpool secara mengagetkan diam-diam incar wonderkid Leicester City, Harvey Barnes, yang disebut sudah menarik hati Jurgen Klopp.

Barnes tampil mengagumkan di Liga Premier semenjak dia mendapatkan lebih banyak waktu bermain di bawah bimbingan Brendan Rodgers. Permainan gemilangnya itu yang sudah mengundang perhatian raksasa Merseyside itu.

Pemain berumur 22 tahun sebagai pemain reguler di tim penting asuhan Brendan Rodgers musim ini, mengesankan Klopp sebab energik dalam berlaga serta dia tunjukkan kecepatan berlarinya yang kuat.

Klopp yakin, akan ada banyak yang diperlihatkan pemain internasional Inggris U-21 itu, yang awalnya sempat habiskan waktu untuk pemain pinjaman di MK Dons, Barnsley serta West Bromwich Albion.

Saat bela The Hawthorns musim lalu, Barnes serta perlihatkan kesan-kesan mendalam melalui permainan apiknya, sampai sasaran Liverpool itu dipanggil pulang Leicester pada Januari 2020.

Mulai sejak itu, Barnes tunjukkan permainan yang tanpa pamrih serta mengagumkan bersama penyerang veteran The Foxes, Jamie Vardy, yang musim ini sukses merampas Sepatu Emas Liga Premier, dengan koleksi 23 golnya.

Diungkapkan Mirror, walaupun sukses menggondol titel juara musim ini, Klopp rupanya ingin memberikan tambahan seorang striker kembali pada skuadnya. Mereka sebelumnya diberitakan mengincar bintang Wolves, Adama Traore, tetapi the Reds menghadapi penampikan.

The Reds selanjutnya alihkan perhatiannya pada Barnes, walau The Foxes dipercaya tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah.

Jurgen Klopp tengah mencari kekuatan yang lebih dalam untuk tim Liverpool musim panas ini, walaupun dia pernah mengaku The Reds tidak akan habiskan banyak dana untuk hadirkan pemain baru di luar akademi.

Harvey Barnes dianggap cocok dengan Anfield

Harvey Barnes 2

Barnes juga dipandang cocok dengan style permainan klub Anfield itu, serta mereka tetap semangat untuk hadirkan pemain muda yang dapat mereka bangun dengan kekuatan pemasaran yang bagus.

Disamping itu, Barnes dipandang akan banyak menolong dalam tingkatkan pilihan pemain, sebab ia dapat masuk disamping kiri baris serang The Reds yang diisi tiga pemain, atau di baris tengah.

Pada panas musim ini, The Reds kehilangan Adam Lallana yang meninggalkan klub pada minggu kedepan dengan posisi bebas transfer, serta akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Brighton.

Sesaat, Leicester awalnya juga ingin hadirkan Lallana ke King Power Fase, dimana Brendan Rodgers mengharap dapat berjumpa kembali lagi dengan pemain tengah Liverpool berusia 32 tahun itu. Tetapi, Lallana semakin memilih untuk kembali ke pantai selatan Inggris supaya semakin dekat dengan keluarganya. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Cai Yun Sang Legendaris China Akui Ganda Putra Indonesia Sangat Mengerikan

Read Next

Pihak ATP Rombak Aturan Main Terkait Pandemi Covid-19

%d blogger menyukai ini: