Diam-diam Atlanta Minati Gelandang Liverpool

Marko Grujic

Bolanesia Berita Bola Terkini – Atlanta Minati Gelandang Liverpool. Tim kuda hitam Liga Italia, Atalanta diberitakan berencana untuk meminjam salah satu gelandang Liverpool pada musim panas ini.

Club berjulukan La Dea itu seperti diketahui dalam dua musim terakhir tampil cemerlang di Serie A. Serta musim depan mereka akan kembali lagi bermain di Liga Champions selesai mengakhiri kompetisi 2019/2020 diperingkat ketiga klassemen akhir.

Atlanta Minati Gelandang Liverpool: Marko Grujic

Tidak ayal, Atalanta memerlukan pemain baru untuk menguatkan team melalui pertandingan musim depan. Tempat bagian tengah salah satu yang ingin dibenahi oleh Gian Piero Gasperini serta Marko Grujic dipandang si pelatih jadi tambahan yang tepat.

Kesempatan untuk datangkan pemain dari Serbia itu terbuka lebar. Karena berdasar laporan TMW, Liverpool beritanya siap untuk meminjam sang pemain ke team kuda hitam Liga Italia itu pada musim panas ini.
Dari laporan itu mengatakan jika The Reds terbuka untuk meminjamkannya lantaran terkesan dengan Atalanta di Serie A serta ingin memanfaatkannya untuk mengembangkan karier Marko Grujic.

Ditambah lagi, sesudah mereka sukses membuat performa Mario Pasalic jadi seorang pemain tengah yang sangat menjanjikan di Eropa sekarang ini dengan membawa La Dea hingga meluncur ke partai perempat final Liga Champions.

Marko Grujic seringkali jadi pemain pinjaman

Sebatas info, Marko Grujic sendiri dalam beberapa musim terakhir ini habiskan kariernya di Liverpool dengan pinjaman. Pemain bola berumur 24 tahun itu tercatat sempat menjalani masa pinjaman di club Cardiff City dan dua musim terakhir di Hertha Berlin dengan memperoleh peluang bermain yang cukup di tim penting (Read: Dovizioso Keluar Sebagai Juara MotoGP Austria 2020).

Sementara bersama Liverpool, bekas pemain Red Star Belgrade itu sudah bermain dalam 14 laga di semua pertandingan dan mencatat 1 assist.

Bila masuk ke Atalanta tentunya peluangnya untuk bermain reguler terbuka lebar. Disamping itu, Marko Grujic dapat juga bermain di tiga tempat tidak sama yaitu gelandang sentral, gelandang serang dan bertahan. Menarik untuk di nantikan apa si pemain akan bermain di Serie A atau tidak musim depan.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

WNBA Ikuti Jejak NBA Lakukan Aksi Protes

Read Next

Kelima Kalinya Stefanos Tsitsipas Tembus Semifinal Kompetisi Masters 1000

%d blogger menyukai ini: