Detroit Pistons Dikabarkan Siap Rombak Tim Untuk Musim Depan

Detroit Pistons Dikabarkan Siap Rombak Tim Untuk Musim Depan

Bolanesia, Situs Berita Basket – Detroit Pistons dikabarkan siap merombak regu mereka buat ekspedisi masa 2021 mendatang. Pistons mau menyusun ulang skuat yang dipadati oleh beberapa pemain muda.

Ekspedisi Detroit Pistons di masa ini memanglah jauh dari kata memuaskan. Regu yang berasal dari Michigan tersebut cuma dapat meraup 20 kemenangan dari total 66 pertandingan yang dijalani.

Dengan rekor yang kurang baik itu, Pistons terpuruk di peringkat 13 klasemen sedangkan. Lewat penampilan yang tidak kunjung bertambah, timbul rumor kalau pihak regu tertarik melaksanakan perombakan pada bursa pasar leluasa kali ini.

Detroit Pistons Siap meluncur ke Pertandingan

Detroit Pistons Siap meluncur ke Pertandingan

2 pemain besar yang kabarnya siap dikorbankan merupakan Blake Griffin serta Derrick Rose. Kedua pemain tersebut memanglah hebat serta memiliki prestasi bagus di NBA, namun umur mereka telah melebihi angka 30 tahun. Efisiensi game Blake Griffin serta Derrick Rose pula tidak sebagus dulu lagi. Kedua pemain itu bisa ditukarkan dengan beberapa peninggalan muda buat investasi regu jangka panjang.

Dikala ini, Pistons telah mempunyai beberapa pemain muda berpotensial. Sebut saja terdapat nama- nama semacam Sekou Doumbouya, Luke Kennard, Sviatoslav Mykhailiuk, serta Bruce Brown. Manajemen regu mereka pula populer suka hendak pemain muda serta tidak sungkan- sungkan mencari bonus lagi. Mengingat dalam waktu dekat pula hendak terdapat NBA Draft, bukan tidak bisa jadi Pistons hendak jadi regu yang aktif dalam melaksanakan transaksi pertukaran pemain.

nobont

Read Previous

Fabio Quartararo Masih Yakin Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Read Next

Khabib Pengin Jadi Legenda, Berani Ambil Risiko Seperti Tyson Fury

%d blogger menyukai ini: