Denver Nuggets Pantang Menyerah Melawan Los Angeles Clippers

Denver Nuggets Pantang Menyerah Melawan LA Clippers

Bolanesia – Denver Nuggets kembali memperlihatkan semangat pantang menyerah mereka saat melawan Los Angeles Clippers. Di pertandingan penentuan, pertandingan keenam semifinal Wilayah Barat yang berlangsung pada hari Minggu, 13 September 2020, waktu setempat, Nuggets nampaknya tidak berhubungan baik dengan kata menyerah.

Semangat Denver Nuggets yang Pantang Menyerah

Sempat ketinggalan 16 poin di jeda waktu dan 19 poin di sisa 22 menit pertandingan, Nuggets bangkit dan mengunci kemenangan dengan skor 111-98.

Di paruh kedua, Nuggets total keseluruhan mencetak 64 poin berbanding hanya 35 poin yang sanggup dicetak Clippers. Defisit 29 poin itu adalah yang paling banyak selama perjalanan Clippers musim ini di paruh kedua satu pertandingan. Nuggets secara keseluruhan memasukkan 54% tembakan serta 48% dari tirpoinnya (12/25).

Nikola Jokic Menjadi Bintang Kemenangan Nuggets

Nikola Jokic menjadi bintang kemenangan Nuggets dengan dobel-dobel 34 poin, 14 rebound, plus 7 asis. Jokic memasukkan 4 dari 6 tripoinnya hari ini (67%). Jamal Murray menyusul dengan 21 poin, 5 rebound, serta 5 asis. Gary Harris menyumbang 16 poin, 4 asis, plus 4 steal. Michael Porter Jr. mencetak 13 poin plus 7 rebound, sedangkan Monte Morris melengkapi daftar dengan 10 poin.

Denver Nuggets Pantang Menyerah Melawan Los Angeles Clippers

Dari Clippers, Pau Geolegr menjadi top skor tim dengan 33 poin, 6 rebound, 3 asis, plus 5 steal. George sempurna dari tembakan gratis 11/11 serta 4/9 dari tripoin (44%). Kawhi Leonard mengikuti dengan 25 poin, 8 rebound, serta 5 asis. Lou Williams dan JaMychal Green yang mengawali pertandingan dari kursi cadangan memberi tambahan masing-masing 14 dan 11 poin.

Nuggets Memaksa Clippers Memainkan Pertandingan Ketujuh

Dengan hasil ini, situasi saat ini menjadi sama (3-3) dan Nuggets akan memaksa Clippers memainkan pertandingan ketujuh, lusa, waktu setempat. Ini akan menjadi pertandingan tujuh kedua Nuggets musim ini sesudah di putaran pertama memaksakan pertandingan tujuh usai tertinggal (3-1) dari Utah Jazz.

Dalam sejarah NBA, belum ada tim yang sanggup comeback dari ketinggalan (3-1) dua kali di satu perjalanan playoff yang sama. Kesuksesan Nuggets memaksakan pertandingan berlanjut ke pertandingan ketujuh dalam dua seri playoff berturut-turut sendiri sebagai yang pertama dalam sejarah NBA. [JM]

Joe J

Read Previous

Dominic Thiem Ingin Raih Banyak Gelar Grand Slam Lainnya

Read Next

Liverpool Tak Ingin Lepas Marko Grujic

%d blogger menyukai ini: