Denver Nuggets Kunci Kemenangan di Pembukaan Playoff NBA

Denver Nuggets Kunci Kemenangan di Pembukaan Playoff NBA

Bolanesia – Denver Nuggets berhasil kunci kemenangan saat mengawali Playoff NBA 2020 yang dibuka dengan tekanan tinggi.

Pertandingan antara Nuggets dan Utah Jazz yang tersaji pada Senin, 17 Agustus 2020, waktu setempat, harus berakhir melalui tambahan waktu. Di kuarter ke empat pertandingan, kedua tim sama-sama bergantian unggul hingga berakhir imbang dengan skor 115.

Denver Nuggets Berhasil Kunci Kemenangan

Pada tambahan waktu, Nuggets mencetak 20 poin sementara Jazz hanya 10 poin. Ditambah lagi dengan empat turnover yang Jazz buat di lima menit tambahan waktu ini, Nuggets pada akhirnya menutup pertandingan Bola Basket dengan kemenangan 135-125.

Denver Nuggets Kunci Kemenangan

Murray menjadi top skor Nuggets dengan raihan 36 poin, 5 rebound, plus 9 asis. Sejumlah 20 dari seluruh poinnya dia buat di kuarter empat serta tambahan waktu. Murray beraksi dengan mencetak angka atau memberikan asis dalam 16 poin dari 20 poin Nuggets di tambahan waktu. Murray memasukkan 6/9 tripoin (67%).

Jokic menuruti dengan dobel-dobel 29 poin serta 10 rebound. Jokic cukup tepat dari belakang garis busur dengan 57% (4/7). Sumbangsih besar diberikan Jerami Grant serta Monte Morris. Sama-sama mengawali pertandingan dari kursi cadangan, Grant mencetak 19 poin, sementara Morris 14 poin. Ruki, Michael Porter Jr. yang menjadi pemain inti mengimbuhkan 13 poin dan 8 rebound sedangkan Torrey Craig menutup daftar dengan 11 poin.

Donovan Mitchell Pemain Terbaik Kali Ini

Pemain paling baik di pertandingan kali ini sebetulnya ialah Donovan Mitchell. Tanpa hadirnya Mike Conley yang mangkir karena kelahiran anaknya, Mitchell menggantikan tugas pembawa bola utama tim. Selama 43 menit di atas lapangan, Mitchell telah mencetak 57 poin, 9 rebound, plus 7 asis. Dia memasukkan 58% dari tembakannya (19/33) serta poin sempurna 13/13 dari tembakan gratis.

Denver Nuggets Kunci Kemenangan di Pembukaan Playoff

Sayangnya, kecemerlangan Mitchell harus ditutup bukti kalau Jazz tampil lebih efektif dalam menggempur secara tim. Akan tetapi, Mitchell tidak mempunyai banyak pertolongan. Joe Ingles mencetak 19 poin, 5 rebound, plus 6 asis. Rudy Gobert 17 poin serta 7 rebound sementara Jordan Clarkson mencetak 18 poin, 4 rebound, dan 3 asis dari kursi cadangan. Di luar Clarkson, kursi cadangan Jazz hanya mengimbuhkan delapan poin, tujuh dari Georges Niang dan satu poin dari Emmanuel Mudiay.

Nuggets Saat Ini Unggul Agregat

Sebagian besar tembakan datang dari dua bintang penting Nuggets, Jamal Murray dan juga Nikola Jokic. Nuggets secara tim sukses memasukkan 22/41 tripoin (54%). Ketepatan yang benar-benar baik ini sukses menutupi jeleknya rebound Nuggets yang kalah 41 berbanding 52 dari Jazz. Jazz sendiri mengantongi 16 offensive rebound dalam pertandingan ini.

Hasil ini membuat Denver Nuggets sukses kunci kemenangan dan saat ini timnya unggul agregat (1-0). Kedua tim akan kembali berlaga besok lusa, waktu setempat. [JM]

Joe J

Read Previous

Rekor James Harden Telah Terpecahkan Musim Ini

Read Next

Manchester United Akan Borong Pemain Barcelona

%d blogger menyukai ini: