David Silva Positif Covid-19

David Silva

Bolanesia Berita BolaDavid Silva positif COVID-19 sesudah jalani dua kali tes PCR di Polyclinic Gipuzkoa, San Sebastian, Spanyol.

Berita itu disampaikan Real Sociedad dalam situs resminya pada Senin (31/8/2020) waktu setempat atau Selasa pagi hari WIB.

David Silva Positif Covid-19

Tes pertama dilaksanakan David Silva pada Jumat (28/8/2020) di Las Palmas, Spanyol, serta hasilnya negatif. Mengenai tes kedua dilaksanakan pada Senin pagi sesudah bekas bintang Manchester City itu datang di San Sebastian.

“Royal Society memberikan laporan jika David Silva dipastikan positif dalam tes PCR yang dilaksanakan pagi ini di Polyclinic Gipuzkoa,” catat Real Sociedad dalam situs resminya.

“Ini adalah tes ke-2 yang dilewati oleh pemain baru ini dalam 72 jam terakhir, yang pertama berlangsung di hari Jumat di Las Palmas de Gran Canaria dan hasilnya negatif.”

“David Silva lakukan perjalanan tempo hari dengan penerbangan reguler ke Bilbao serta tiba di San Sebastián saat malam hari. Pagi hari ini tes ke-2 dilaksanakan, sesuai dengan prosedur untuk kembali lagi beraktivitas, hasilnya positif,” lanjut pengakuan Real Sociedad.

David Silva tidak menunjukan gejala

Pihak club mengatakan jika Silva tidak memperlihatkan gejala atau asimtomatik.
Disamping itu, Silva belum berjumpa serta menegur rekanan setim barunya karena harus jalani isolasi terlebih dahulu.

Silva sendiri awalnya memberi kejutan di bursa transfer panas musim ini dengan pilih mendekat ke Real Sociedad sesudah waktu baktinya bersama-sama Manchester City usai di akhir musim 2019-2020. Silva, yang menguatkan Manchester City semasa satu dasawarsa, bertambah pilih kembali lagi bertanding di Liga Spanyol daripada bermain di Liga Italia bersama Lazio.

Awalannya Lazio dikatakan sebagai calon terkuat club baru untuk bekas pemain Valencia ini berlabuh. Lazio telah menyiapkan kontrak tiga tahun berharga 4 juta euro (70 miliar rupiah) per musim untuk pemain striker tengah veteran asal Spanyol itu. Negosiasi serta disampaikan telah usai pada minggu kemarin dengan Lazio sudah memesan waktu dan tempat untuk Silva menjalani tes medis (Read : Liga 1 2020 Segera Digelar, PSSI Dapat Bantuan dari Satgas Penanganan COVID-19).

Tetapi, peraih 11 gelar bergengsi bersama Man City ini malah pilih untuk menguatkan Real Sociedad. Kejelasan bergabungnya Silva dengan Real Sociedad itu didapat sesudah satu video perjumpaan diupload di akun sah club berjuluk Erreala itu pada 18 Agustus lalu.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Update Transfer Hari Ini 1 September 2020: Barcelona, Messi, Man City, Inter Milan Hingga Mesut Ozil

Read Next

Kekalahan Mavericks Mencambuk Motivasi Luka Doncic Bermain Lebih Baik Musim Depan

%d blogger menyukai ini: