David Beckham dan Istrinya, Victoria, Tertular Virus Corona

David Beckham dan Istrinya, Victoria, Tertular Virus Corona

Bolanesia, Situs Berita Bola – Pemain sepak bola legenda asal Inggris, David Beckham, diam-diam sempat tertular virus corona. Berdasar laporan Mirror, Selasa (8/9/2020) Beckham dan istrinya, Victoria Adams, tertular virus mematikan itu usai menghadiri peluncuran timnya yang tampil di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), Inter Miami FC, pada awal Maret 2020.

Usai Hadiri 2 Acara Sekaligus, Beckham Merasa Tidak Sehat

Waktu itu, Inter Miami FC melakoni pertandingan pertama MLS dengan berkunjung ke markas Los Angeles FC pada 2 Maret 2020. David Beckham sebagai pemilik klub menyaksikan langsung pertandingan Los Angeles FC melawan Inter Miami FC dari tribun stadion. (Baca: Lima Bulan Absen, Geoffrey Castillion Kambali Latihan Bersama Persib).

Beckham tidak sendirian, waktu itu ia ditemani Victoria Adams serta keempat anaknya. Bahkan, waktu itu anak pertama Beckham yaitu Brooklyn Beckham mengajak serta sang tunangan, Nicola Peltz.

Rampung pertandingan, Beckham dan keluarga menggelar pesta besar di Los Angeles. Beberapa hari setelah itu, pria 45 tahun itu membawa serta keluarganya pulang ke Inggris, tepatnya di Kota London.

Di London, Beckham mengadakan pesta ulang tahun anaknya, Brooklyn, yang ke-21. Di acara pesta tersebut, Beckham mengundang sejumlah artis. Beberapa di antaranya Stormzy (rapper) dan Emma Bunton (penyanyi).

Seusai menghadiri dua acara sekaligus, Beckham dan Victoria merasa ada yang aneh dengan tenggorokan mereka. Hal yang sama pula dirasakan sejumlah staf yang bekerja di dalam rumah Beckham.

David Beckham dan Istrinya, Victoria, Tertular Virus

Tak Hanya Beckham yang Tertular Virus Corona, Semua Staf Pun Alami Hal Serupa

Berdasarkan sumber yang dikutip dari Mirror, para staf Beckham seperti supir, pengawal dan juga asisten pribadi jatuh sakit pada saat yang bersamaan.

Bahkan, beberapa dari mereka mengalami sakit yang benar-benar parah. Hal itu membuat istri Beckham, Victoria menjadi sangat panik dan ia menyuruh semua anggota keluarganya melakukan karantina selama lebih dari dua minggu.

Akan tetapi, untungnya Beckham dan keluarga sudah pulih dari serangan virus tersebut. Beberapa minggu yang lalu, bekas pemain Real Madrid itu kedapatan berlibur di daerah Eropa Selatan, tepatnya Italia dan Yunani.

Saat ini harapannya yakni penyebaran virus corona segera usai. Dua hal yang memungkinkan agar virus corona dapat selekasnya usai yaitu kalau kita terus menerapkan protokol kesehatan dan vaksin segera ditemukan. [JM]

Joe J

Read Previous

Barcelona Dapat Diskon Untuk Dapatkan Memphis Depay

Read Next

Man United Tawar Sergio Reguilon Rp524 Miliar

%d blogger menyukai ini: