Danny Green Ingin Bertahan di Lakers, Tapi Sadar Situasi Diri

Danny Green Ingin Bertahan di Lakers, Tapi Sadar Situasi Diri

Bolanesia, Situs Berita Basket – Danny Green menempuh masa yang dapat dibilang lumayan naik- turun bersama Los Angeles Lakers. Tiba dengan modal gelar juara bersama Toronto Raptors di masa tadinya, Green dikira jadi opsi pas buat menyokong duet pemain yang mendominasi bola, LeBron James serta Anthony Davis. Keahlian Green dalam menembak tripoin serta melindungi perimeter buatnya memperoleh kontrak 2 tahun AS$30 juta.

Masa reguler berjalan hampir tanpa gejolak buat Green. Sayangnya, di playoff, Green hadapi penyusutan performa. Bagaikan pemain yang dilabel“ shooter” Green malah kesusahan menemui target. Yang terburuk terjalin di gim 5 final NBA 2020. Dalam keadaan unggul( 3- 1) dari Miami Heat serta upaya melindungi kesakralan jersei corak gelap“ Black Mamba” Lakers, Green yang memperoleh peluang tembakan penentuan malah kandas. Lakers kandas memperoleh 2 perihal di atas serta wajib membenarkan gelar juara di gim keenam.

Danny Green Ingin Bertahan di Lakers

Danny Green Ingin Bertahan di Lakers

Kegagala tersebut membuat Green langsung jadi topik pembicaraan panas di bermacam media sosial. Buruknya lagi, Green pula menemukan ancaman kematian dari orang yang mengatasnamakan penggemar Lakers. Walaupun Green mendaku tidak ambil pusing dengan seluruh peristiwa ini, ancaman yang tidak main- main semacam itu jelas sedikit banyak mengusik konsentrasinya.

Juga demikian, di akhir dari seluruh itu, Green serta Lakers senantiasa kembali dengan gelar juara. Green apalagi tercatat back to back juara serta bersama LeBron, dia jadi pemain yang sanggup mencapai 3 gelar juara dengan 3 regu yang berbeda. Suatu pencapaian yang tidak main- main.

Prestasi ini yang membuat Green mengutarakan keinginannya buat senantiasa bersama Lakers masa depan. Tetapi, pemain 33 tahun ini pula siuman kalau keadaan kontraknya membuat peluangnya buat jadi peninggalan pertukaran Lakers terus menjadi besar.

“ Telah dekat 10 tahun aku mendengar tentang rumor pertukaran menimpa aku,” buka Green kepada Green Room Podcast.“ Kamu wajib mengabaikan kebisingan di luar situ. Bila pertukaran itu benar terjalin, hingga terjadilah.”

“ Rob Pelinka( Manajer Universal Lakers) merupakan orang yang sangat menghargai seluruh pihak. Aku yakin dia hendak menghubungi aku terlebih dulu bila terdapat pertukaran. Di sisi lain, aku pula yakin kalau ini seluruh merupakan bisnis. Seluruh pihak mau jadi lebih baik. Seluruh pihak mau membuat pergantian buat jadi lebih baik serta regu ini pula perlu perihal itu,” lanjutnya.

Green pula siuman dengan keadaan Lakers sendiri. Lakers cuma mempunyai 8 pemain di dasar kontrak buat masa depan serta cuma 6 di antara lain yang mempunyai menit bermain secara reguler. Dengan banyaknya pemain berstatus pemain leluasa, Lakers wajib bekerja keras buat memperoleh konvensi baru ataupun mencari pemain pengganti yang proporsional.

“ Aku rasa ini hendak jadi pekerjaan yang sangat berat buat bawa 10 pemain leluasa kembali dalam regu. Tetapi, aku rasa bila kita dapat memilah sebagian di antara mereka yang ialah kunci dari game regu ini, aku percaya kami hendak jadi regu yang hebat masa depan,” pungkasnya.( DRMK)

nobont

Read Previous

Sebastian Vettel Ingin Berikan yang Terbaik untuk Ferrari

Read Next

Manchester City Wajib Menang Lawan Liverpool

%d blogger menyukai ini: