Dani Ceballos dam Eddie Nketiah Bertengkar Saat Pemanasan Arsenal

Dani Ceballos dam Eddie Nketiah

Bolanesia – Situs Berita Bola – Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah berantem waktu keduanya melakukan pemanasan. Keduanya terlibat perselihan saat teamnya menjalani pertandingan tandang melawan Fulham pada Sabtu 12 September 2020.

Saling Rebut bola

Kejadian itu berlangsung waktu keduanya melakukan pemanasan bersama-sama mitra mereka. Ceballos serta Nketiah terjebak dalam pemanasan rondo drill, dimana satu pemain ada dalam lingkaran serta pemain yang lain berusaha untuk merebut bola.

Waktu Nketiah sedang memperoleh bola, Ceballos nampak berupaya menekel koleganya itu dengan keras. Nketiah yang terima menarik kaus kawan setimnya itu, tetapi Ceballos malah mendorongnya.

Ceballos selanjutnya mengklafirikasi di Instagram sesudah laga jika tidak ada permasalahan dianya dengan Nketiah. Dia juga menempatkan foto ia serta Nketiah seadng tersenyum. “Kami saudara,” catat ia.

Arsenal sukses kalahkan Fulham 3-0

Arsenal dalam pertandingan pertama Liga Inggris 2020-2021 itu sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah. Mereka mencukur Fulham dengan score 3-0. (Baca: Jadwal Tinju Mike Tyson Vs Roy Jones Diundur).

Penyerang asal Prancis, Alexandre Lcazatte buka keunggulan Arsenal waktu laga baru berjalanan 8 menit. Pemain berumur 28 tahun itu cetak gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Fulham.

Gabriel Magalhaes selanjutnya menaikkan gol untuk club barunya di menit 49. Bek berumur 22 tahun itu cetak gol lewat sundulan meneruskan bola yang dikirim dari rekanan senegaranya, Willlian dari keadaan sepak sudut.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi horor berikutnya bagi tim tuan rumah. Striker asal Gabon itu memberi gol dengan tendangan meliuk ke sudut gawang Fulham yang tidak dapat dibendung Marek Rodak pada meni 59.

Magalhaes dianggap pemain yang menampilkan permainan mengagumkan dalam laga itu. Kecuali menjaga clean sheet, dai sukses membuat sekitar 113 umpan, paling banyak dari pemain mana juga.

Bekas bek Manchester United, Rio Ferdinand memandang Magalhaes sedikit tidak terlatih dengan pola skema tiga bek ala Arteta. Tetapi, ia memandang si pemain akan meningkatkan kemampuan lini pertahanan Meriam London.

‘Dia nampak sedikit tidak gugup, tetapi ia tidak demikian terlatih bermain dalam tiga bek kemungkinan dengan rekanan satu team baru. Tetapi saya pikirkan ia membuat pertahanan sangat sehat dan sangat kompak,” katanya mencuplik Metro, Minggu (13/9/2020).

“Gabriel bagi saya layak menjadi Man of the Match, dan memang pantas mendapatkannya,” lebih ia.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Kemenangan Everton Atas Hotspur, Carlo Ancelott Puas

Read Next

Hasil Pertandingan West Brom Melawan Leicester City

%d blogger menyukai ini: