Dallas Mavericks Mengunci Kemenangan Atas Lakers Berkat Seth Curry

Seth Curry

Bolanesia.net – Mavericks Mengunci Kemenangan Atas Lakers Berkat Seth Curry – Seth Curry tampil seratus persen saat Dallas Mavericks mengalahkan Los Angeles Lakers, 108-104, dalam petandingan uji coba di “gelembung” NBA, Kamis (23/07/2020) kemarin waktu setempat. Seth mencetak 23 poin dengan akurasi tembakan 8 dari 8 percobaan, termasuk 6 dari 6 tripoin.

Selain penampilan istimewa dari Seth Curry, kemenangan Mavericks juga karena performa menawan Boban Marjanovic yang menyumbang 17 poin dan 13 rebound. Kemudian Luka Doncic mencetak 14 poin, Justin Jackson (13 poin) dan Maxi Kleber (10 poin)..

Dallas Mavericks Mulai Menyusul Lakers

Dallas Mavericks vs Los Angeles Lakers

Lakers awalnya memimpin 55-44 hingga kuarter kedua berakhir. James dan Davis masing-masing mencetak 12 poin. Di tim Mavericks, Doncic menyumbang 13 poin. Sedangkan Seth mencetak sembilan poin, hasil dari tiga tripoin yang masuk dari tiga percobaan.

Pada menit-menit akhir kuarter ketiga, Mavericks mulai menyusul Lakers. Ini karena James dan Davis sudah tidak bermain lagi. Ini mungkin bagian dari strategi Frank Vogel yang memberi kesempatan pemain cadangan untuk tampil. Tapi justru mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan. Puncaknya, tripoin dari Kleber membuat Mavericks berbalik unggul 75-72.

Boban Membawa Mavericks Mengunci Kemenangan

Kuarter ke tiga berakhir dengan skor 77-74 untuk Mavericks. Seth menambahkan koleksi poinnya menjadi 32 poin. Seth menambahkan tiga tripoin, dua kali lay-up, dan satu tembakan gratis. Sementara itu, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Boban Marjanovic yang mencetak 17 poin. Performa Boban di kuarter tiga dan empat membawa Mavericks mengunci kemenangan.

Lakers tampak masih bergantung dengan skuad utamanya. LeBron James dan Anthony Davis sama-sama mencetak 12 poin. Meskipun mereka hanya tampil 15 menit saja. Kemudian JaVale McGee dan Quinn Cook masing-masing menyumbang 13 poin. Lakers di gim tersebut juga mencoba beberapa amunisi baru seperti Dion Waiters dan JR Smith yang ikut menyumbang enam poin dan dua asis.

Selanjutnya, Lakers akan menghadapi Orlando Magic pada 25 Juli 2020 mendatang waktu Amerika Serikat, sedangkan Mavericks bertemu Indiana Pacers, 26 Juli 2020. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Thomas Tuchel Berharap Neymar Pertahankan Performa Apiknya hingga Liga Champions

Read Next

Lazio Raih Tiket Liga Champions Musim Depan Usai Melibas Cagliari

%d blogger menyukai ini: