Cristiano Ronaldo Pindah ke Klub Meksiko?

Cristiano Ronaldo Pindah ke Klub Meksiko

Bolanesia.net – Cristiano Ronaldo pindah ke klub Meksiko? Primadona Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo diumumkan geser ke klub yang bermain di kasta rendah Meksiko, Tlaxcala FC.

Tlaxcala FC atau lebih dikenal dengan Coyotes de Tlaxcala adalah klub sepakbola Meksiko yang bertempat di Tlaxcala. Klub itu dibangun pada 2013, dan saat ini bermain di divisi ke-3, Serie A de Meksiko. Lewat akun media sosialnya, Tlaxcala FC memberitahukan kepindahan Ronaldo. Serta mereka telah menempatkan foto pemain berumur 35 tahun itu mengenakan seragam klub.

Cristiano Ronaldo Pindah ke Klub Meksiko?

Tetapi, Tlaxcala FC tidak betul-betul datangkan Ronaldo, yang dibeli Juventus dari Real Madrid seharga 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun pada 2018 silam tersebut. Ini nampak dari info yang ditulis oleh Tlaxcala FC berkaitan photo kepindahan Ronaldo yang mereka unggah.

“Sudah pernahkah Anda lihat betapa tampannya Anda dengan seragam Coyote, komandan saya Cristiano Ronaldo?” tulis club Meksiko itu di akun Twitter-nya beberapa hari lalu.

“Beri tahu Juventus untuk menjawab telepon,” lebih mereka.

Ronaldo sendiri dikaitkan akan geser club kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Rumor ini dikabarkan oleh media Prancis, France Football.

Laporan Ronaldo mengatakan jika Ronaldo sudah tidak senang di Juventus semenjak Oktober 2019. Ronaldo dirumorkan ingin bermain bersama Kylian Mbappe dan Neymar di PSG.

Tetapi, Presiden Juventus, Andrea Agnelli memperjelas jika superstar-nya itu akan bermain bersama-sama timnya.

“Ronaldo ke PSG? Ronaldo akan bertahan Juventus,” kata Agnelli menyitir Sky Sports.

“Saya percaya Ronaldo akan jadi pemain Juventus musim depan,” lebih ia.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Andrea Pirlo di Juventus, Mantan Pelatih Roma Jadi Asistennya

Read Next

Jual atau Beli Pemain, Mana yang Jadi Prioritas Juventus saat Ini?

%d blogger menyukai ini: