Cristiano Ronaldo Batal ke Barcelona Karna Masalah Uang?

Cristiano Ronaldo Batal ke Barcelona

BolanesiaCristiano Ronaldo Batal ke Barcelona Karna Masalah Uang? – Pertaruhan tentang hari esok Cristiano Ronaldo berbelok mengarah mengagetkan. Beberapa waktu paling akhir, ada info jika Ronaldo pernah ditawarkan ke Barcelona, yang bermakna ia akan tinggalkan Juventus.Info ini awalannya terdengar tidak logis. Bagaimana juga Ronaldo ialah bekas pemain Real Madrid, serta sekarang ini di Barcelona telah ada Lionel Messi. Tetapi, tanggapan beberapa analis sepak bola menguatkan rumor itu.

Beritanya bukan Barcelona yang tertarik, tetapi Juventus yang minta agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk bergerak cari club baru yang pas untuk si pemain.Ronaldo juga ditawarkan ke beberapa club, seperti ke PSG, kembali pada Madrid, ke Barcelona, serta ke MLS. Lalu, antara tawaran-tawaran ini, kenapa Ronaldo gagal ke Barca?

Cristiano Ronaldo Batal ke Barcelona

Ronaldo dihadirkan Juve cuma untuk satu fakta: Memenangkan Liga Champions. Karena itu Juve ikhlas bayar mahal upah si megabintang, serta mengeluarkan beberapa pelatih yang dipandang tidak berhasil mengoptimalkan kekuatan Ronaldo. Beritanya, Juve keberatan bayar upah Ronaldo sebesar 28 juta pounds per tahun, ditambah lagi sesudah mereka tidak berhasil keseluruhan di Liga Champions dua musim paling akhir.Rumor ini diangkat oleh analis sepak bola Spanyol yang populer tahu sangkut-paut transfer, Guillem Balague.

Saling sedih

Sekarang, info kepergian Ronaldo juga disuarakan kembali lagi oleh bekas pemain Barca, Ruud Gullit. Untuknya, keadaan Ronaldo-Juve saling tidak memberikan keuntungan. Ronaldo ingin memenangkan Liga Champions. Ia ingin tutup profesinya dengan bukti jika ia sudah mendapatkan Ballon d’Or paling banyak,” membuka Gullit pada beIN Sports.Ia tidak dapat lakukan itu sekarang ini, karena kenyataannya ia ketinggalan. Karenanya ia ingin mendapatkan Liga Champions dengan tim-tim tidak sama.”Itu fakta ia ke Juventus. Juve dapat memenangkan Liga Italia tiap tahun, mereka tidak perlu Ronaldo karena itu,” paparnya (baca: Jadwal Liga Spanyol).

Karna Keadaan Cristiano Ronaldo Batal ke Barcelona

Sesudah ketidakberhasilan dua musim paling akhir, Ronaldo serta Juve telah saling tahu jika jalinan mereka tidak berhasil. Oleh karena itu Juve minta Mendes menemukan club baru Ronaldo, diantaranya ke Barcelona. Tetapi, Gullit tahu benar Barca tidak punyai uang banyak.Saya tidak dapat memikirkan ia ke Barcelona, karena mereka tidak punyai uang. Merka harus jual beberapa pemain untuk menyamakan situasi finansial,” sambung Gullit.Pasti akan mengagumkan melihat Messi main bersama Ronaldo. Saya tidak dapat memikirkan itu berlangsung, tetapi bagaimana juga Anda tidak tahu,” pungkasnya.

bolanesianet7

Read Previous

Arema Mulai Merekrut Pemain Asing Usia Muda

Read Next

Dovizioso Resmi Tinggalkan Ducati

%d blogger menyukai ini: