CR7 Pernah One Night Stand dengan Model Majalah dewasa, Benarkah?

Daniella Chavez

Bolanesia.netCR7 Pernah One Night Stand dengan Model Majalah dewasa, Benarkah? Model majalah dewasa (playboy), Daniella Chavez, akui sempat jalani cinta satu malam dengan pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Chavez mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2015, atau saat pemain sepak bola yang sekarang berumur 35 tahun itu dengan status untuk pacar supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

CR7 diketahui sebagai figur yang playboy

Wajahnya yang maskulin, didukung tubuh tinggi berotot, membuat banyak wanita di dunia ini yang mengincar ayah anak empat itu.

Ditambah, Cristiano Ronaldo mempunyai kekakayaan capai USD1 miliar atau kira-kira Rp14 triliun! Beberapa fakta di atas membuat banyak wanita hilang kesadaran saat disandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

“Cristiano (Ronaldo) awalannya malu-malu di awal. Tetapi, saat kepercayaan drinya muncul, dia sedikit nakal. Dia menyukai saya, mesti tidak diumbar ke media,” kata Chavez mencuplik dari The Sun, Jumat (24/7/2020).

Namun, jalinan kedua-duanya saat itu tidak berlanjut. Cristiano Ronaldo pilih meninggalkan Chavez. Terhitung semenjak 2016, Cristiano Ronaldo merajut jalinan dengan wanita kelahiran Argentina, Georgina Rodriguez.

Bahkan saat ini, hubungan Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez sudah dikaruniai seseorang anak yang dinamakan Alana Martina. Walau ditinggalkan Ronaldo, itu bukanlah akhir segalanya bagi Chavez.

Wanita pemilik tubuh seksi ini masih jalani hidup. Selain bekerja untuk model, Chavez aktif sebagai selebgram.

CR7 Daniella Chavez

Sekarang ini, akun Instagram Chavez yaitu @daniellachavezofficial sudah mempunyai 13 juta pengikut! Berhubung memiliki banyak sumber penghasilan, Chavez lakukan langkah berani.

Belakangan ini, Chavez mengakuisisi saham salah satunya club amatir di Cile, yaitu Deportivo Ranacagua Sur. Dia mempunyai mimpi untuk membawa si club tampil di seksi teratas kompetisi sepakbola Cile suatu hari kelak.

“Secepatnya club ini akan tampil di liga profesional. Rintangan yang benar-benar menarik, mengingat club ini datang dari kota tempat saya tinggal. Kami akan memberi segala hal untuk klub ini,” tutup Chavez. [LH]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Messi dan Suarez Nikmati Liburan Mewah di Pulau Ibiza

Read Next

Diincar Barcelona, Inter Milan Perpanjang Kontrak Lautaro Martines

%d blogger menyukai ini: