Corona Tak Bisa Jadi Alasan Chelsea Untuk Dapatkan Diskon Atas Kai Havertz

Kai Havertz Chelsea

Bolanesia.netCorona Tak Bisa Jadi Alasan Chelsea Untuk Dapatkan Diskon Atas Kai Havertz – Chelsea dapat komentar tidak membahagiakan dari pelatih Bayer Leverkusen soal transfer Kai Havertz ke klub Liga Inggris itu.

Kai Havertz telah dinyatakan pelatih Rudi Voller tidak dilepas ke Chelsea sebelum gelaran Liga Europa usai musim ini. Tim The Blues tidak memperoleh diskon untuk mendapatkan Havertz karena masalah keuangan efek dari pandemi virus corona.

Pemain berumur 21 tahun itu terus memperoleh penilaian positif untuk performnya pada musim 2019-2020. Dia sudah menghasilkan 12 gol di 30 laga untuk membawa Bayer ke tangga 5 di Liga Jerman.

Performa bagus tersebut lantas menarik ketertarikan Bayern Munchen serta Real Madrid. Tim The Blues tidak mau ketinggalan upaya memburu jasa si pemain muda Jerman.

Chelsea harus bayar Kai Havertz sesuai dengan permintaan Bayer Leverkusen

Kai Havertz Chelsea Jersey

Chelsea sekarang tengah menyiapkan penawaran resminya untuk membawa Havertz, mereka berharap tim Bayer siap turunkan permintaan senilai 90 juta poundsterling yang dipandang begitu mahal. Walau demikian tim The Blues harus menanti perbincangan sampai petualangan Leverkusen di gelaran Eropa tuntas.

“Ini telah tertulis di batu (telah ditetapkan),” tutur Voller waktu diberi pertanyaan Kicker apakah Havertz akan dimainkan dalam laga-laga gelaran Liga Europa. “Tidak ada ketetapan baru lagi.”

Disamping itu pihak The Blues percaya bila efek keuangan karena pandemi virus corona dapat membuat Leverkusen terima penawaran yang lebih rendah untuk Havertz. Tidak setuju, Voller bersikukuh jika tim London harus bayar sesuai nilai pasar.

“Tidak ada potongan harga corona buat mereka. Tidak perduli siapa pemain yang diharapkan, ini adalah jendela transfer khusus,” ujarnya. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

2 Seri Tambahan Baru, Balapan F1 2020 Jadi 13 Seri

Read Next

Alami Cedera Mata, Anthony Davis Terancam Mangkir di Pembukaan Lanjutan NBA

%d blogger menyukai ini: