Conte Undur Diri, Posisinya Bisa Digantikan Allegri

Conte Undur Diri, Posisinya Bisa Digantikan Allegri

Bolanesia.net – Conte Undur Diri, Posisinya Bisa Digantikan Allegri. Antonio Conte dalam waktu dekat dikabarkan akan tinggalkan kedudukan untuk pelatih Inter Milan. Perbedaan misi serta visi, ditambah merasa tidak dihargai sebagai manajemen Inter, membuat Conte ingin pergi dari Giuseppe Meazza.

Conte dikabarkan akan membuat perbincangan dengan presiden Inter, Steven Zhang, dalam tempo dekat. Bila persetujuan tidak terwujud, Conte akan tinggalkan Inter, walau masih terjalin kontrak dengan Nerazzurri(julukan Inter) hingga 30 Juni 2022.

Lalu, siapa yang akan gantikan tempat Conte nanti? Berdasar laporan Football Italia, nama Massimiliano Allegri serta Mauricio Pochettino masuk incaran Inter.

Conte Undur Diri Digantikan Allegri

Hal tersebut sebab jalinan baik antara CEO Inter, Bepe Marotta, dengan Allegri.

Saat menjabat sebagai CEO Juventus, Marotta adalah figur yang bawa Allegri ke Stadion Allianz pada musim panas 2014. Uniknya, waktu itu Allegri gantikan tempat Conte, sama dengan sekarang ini.
Saat itu sesudah memberi tiga piala Liga Italia berturut-turut buat Juventus, Conte mengundurkan diri dari Bianconeri –julukan Juventus. Selanjutnya, Allegri gantikan tempat Conte dan sukses besar.

Mengantar Juventus Menuju Kemenangan

Semasa lima musim mengatasi , Allegri memberi lima piala Liga Italia berturut-turut buat Bianconeri. Disamping itu, Allegri dua kali mengantar Juventus ke final Liga Champions, walau pada akhirnya tidak berhasil juara.

Bila Conte mengundurkan diri dalam tempo dekat, Allegri bukan tidak kemungkinan langsung membesut Romelu Cederaku serta teman-teman. Karena, pada 5 Agustus 2020, Inter akan tampil di set 16 besar Liga Eropa 2019-2020 dengan hadapi Getafe.

Kemenangan atas Getafe dibuat sasaran buat Inter. Karena, cuma tempat inilah, satu-satunya pertandingan yang dapat dimenangi Nerazzurri musim ini.

Sekadar informasi, Inter hanya finis di tempat dua klasemen akhir Liga Italia 2019-2020, dan tersisih di perempatfinal Coppa Italia. Karenanya, fokus optimal diperkirakan akan diperlihatkan tim Inter pada ajang Liga Eropa 2019-2020.

bolanesianet7

Read Previous

Ben Godfrey, Bek Muda Norwich City yang Jadi Rebutan Napoli dan Milan

Read Next

Ganti De Gea dengan Schmeichel, Akankah Jadi Langkah Man United Selanjutnya?

%d blogger menyukai ini: