Conte Janji Bantu Inter Juarai Liga Eropa 2019-2020

Conte Janji Bantu Inter Juarai Liga Eropa 2019-2020

Bolanesia.net – Conte janji bantu Inter juarai Liga Eropa 2019-2020. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa benar-benar senang sebab teamnya sudah memperoleh satu tempat di semifinal Liga Eropa 2019-2020. Dengan capai set semifinal itu, Conte malah makin semangat untuk membantu Inter memenangkan pertandingan kelas ke-2 antarklub Eropa itu.

Sama seperti yang diketahui, di pertandingan domestik Inter betul-betul tidak berhasil mendapatkan piala satu juga pada musim ini. Baik itu piala Liga Italia maupun Coppa Italia. Memang di Liga Italia musim ini Inter sukses jadi runner-up, tetapi hal tersebut tidak begitu membuat Conte merasa senang.

Conte janji bantu Inter juarai Liga Eropa

Conte percaya Inter minimal harus dapat memenangkan satu pertandingan pada musim ini. Karena dia tidak ingin ada penyesalan diakhir musim nanti dikarenakan dirinya tidak berhasil menolong Inter untuk memenangi satu piala.

Oleh karena itu Conte juga bertekad untuk bawa Inter ke final Liga Eropa 2019-2020 serta memenangkan pertandingan itu. Dia yakin Inter bisa lakukan hal itu serta mengharap beberapa pemain bisa jaga tingkat konsentrasi mereka untuk pertandingan setelah itu.

“Sekarang, kami memperoleh kesempatan untuk bermain di set semifinal pentas Eropa dan sangat bahagia akan ini. Mulai besok, kami harus mulai memikirkan mengenai laga kami selanjutnya sebab kami ingin mencapai akhir yang optimal tanpa ada satu pun penyesalan,” jelas Conte, seperti diberitakan situs resmi Inter, Selasa (11/8/2020).

Inter ada di semi-final sebab sukses menaklukkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di set perempatfinal Liga Eropa 2019-2020 yang berjalan pada Selasa (11/8/2020). 2 gol Inter dipersembahkan oleh Nicolo Barella pada menit 15 serta Romelu Lukaku pada menit 21.

 

Salah satu gol dari Leverkusen tiba dari Kai Havertz di menit 24. Kemudian, tidak ada lagi gol terbentuk sampai laga usai. Setelah itu, Inter akan menunggu pemenang dari pertandingan Shakhtar Donetsk menantang Basel di perempatfinal menjadi musuh mereka di semifinal kelak. Shakhtar versus Basel juga akan berlaga Rabu 12 Agustus 2020 pagi hari WIB.

Jadi, siapa juga pemenangnya kelak akan hadapi Inter di semi-final Liga Eropa 2019-2020. Pertandingan semifinal itu diprediksi akan dimainkan pada Selasa 18 Agustus 2020 dini hari WIB.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Eugenie Bouchard Membawa Kemenangan Saat Tampil Untuk Pertama Kalinya

Read Next

HUT ke-33 Arema, Ini Harapan Hanif Sjahbandi

%d blogger menyukai ini: