Conte Bawa Inter Milan Masuk Semi Final Liga Eropa

Conte Bawa Inter Milan Masuk Semi Final Liga Eropa

Bolanesia.netAntonio Conte bawa Inter Milan meluncur ke set final Liga Eropa 2019-2020. La Beneamata –julukan Inter– meluncur ke partai pucuk selesai melalui hadangan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Pesta gol semalam

Bermain di Espirit Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB, Inter Milan menang cukup mutlak atas pasukan Luis Castro dengan skor cukup menonjol 5-0. 5 gol Inter pada kesempatan ini masing-masing diciptakan Lautaro Martinez (19”,74′), Danilo D’Ambrosio (64′), dan Romelu Lukaku (78′, 83′).

Untuk catatan, kesuksesan capai partai final kesempatan ini jadi perolehan tertentu buat Inter. Ini adalah prestasi paling baik team di level Eropa semenjak mereka memenangi titel juara Liga Champions pada 2010 kemarin.

Tak lepas dari bimbingan Antonio Conte

Kesuksesan Inter mengambil langkah ke partai final tidak lepas dari tangan dingin seorang Antonio Conte. Kehadiran pelatih dari Italia itu pada 2019 lalu memang memberi efek positif buat permainan Nerazzurri.

Karena Conte Romelu Lukaku serta mitra dapat finish di rangking ke-2 pada klassemen akhir Liga Italia 2019-2020. Kualitas Conte untuk pelatih memang tak perlu disangsikan lagi.

Beberapa catatan manis sempat dicatatkan pelatih 54 tahun itu. Diantaranya ialah saat Conte bawa Juventus yang terpasah di tempat ke-7 sampai sukses merah gelar Scudetto pada musim yang sama (baca: Hasil Liga Prancis Tadi Malam).

Hal sama sempat juga dia perlihatkan waktu mengatasi Chelsea. Conte selamatkan The Blues –julukan Chelsea– dari rangking ke-10 sampai sukses mendapatkan titel juara Liga Inggris pada 2016-2017.

Conte membuat Inter Milan kembali bersaing

Hebatnya lagi, perolehan itu dia kerjakan pada musim perdanannya bersama tim London. Melihat beberapa catatan positif itu, tidaklah heran kelihatannya bila Conte dapat membuat Inter kembali lagi bersaing musim ini.

Kesempatan Inter untuk mendapatkan piala Liga Eropa 2019-2020 juga terbuka lebar. Kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk di pertandingan semi-final dini hari tadi membuat Lautaro Martinez serta kolega semakin diunggulkan di partai final kelak.

Inter Milan akan hadapi wakil Spanyol, Sevilla, yang terlebih dulu maju ke final selesai menggulingkan Manchester United dengan skor akhir 2-1. Ke-2 team akan sama-sama bertemu di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, pada Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB. Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Inter Milan Masuk ke Semi Final Liga Eropa 2019-2020

Read Next

Rekor James Harden Telah Terpecahkan Musim Ini

%d blogger menyukai ini: