Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl Resmi Mengadakan Pernikahan

Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl Resmi

Bolanesia – Situs Berita Bola – Bekas pasangan ganda putri tim bulu tangkis nasional Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen telah resmi mengadakan pernikahan mereka pada hari Sabtu, 22 Agustus lalu di Kopenhagen.

Christinna yang saat ini berumur 34 tahun dan Kamilla Rytter Juhl 36 tahun, meluncurkan kabar itu melalui sosial media. Mereka memeluk putri mereka yang berumur satu tahun, Jasmine Molly dalam pesta pernikahan hari itu dan berkata satu sama lain “Saya bersedia”.

Christinna dan Kamilla Resmi Menikah

Christinna dan Kamilla resmi mengadakan acara yang hanya mengundang keluarga serta 60 teman dekat untuk ikut serta. Mereka mengungkapkan kebahagiaan lewat tulisan “Ini merupakan hari terbaik” di sosial media.

Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, tunggal putra India, Kudambi Srikanth, serta Kirsty Gilmour asal Skotlandia memberikan selamat atas pernikahan mereka. (Baca: Khusus di Indonesia, PUBG Mobile Tawarkan Event Menarik).

Christinna dan Kamilla, yang penah menduduki peringkat dua dunia ganda putri, menginformasikan jalinan kasih mereka pada Oktober 2017 silam. Pada saat yang serupa, mereka menerbitkan otobiografi “The Unique Pertnership”.

Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl Resmi Mengadakan Pernikahan

Keduanya Menjalin Hubungan Sejak 2009

Dalam otobiografi tersebut, keduanya mengutarakan kalau mereka sudah mengonfirmasi jalinan kasih mereka semenjak 2009 lalu. Akan tetapi, untuk membuat orang-orang hanya fokus terhadap kecintaan mereka pada bulu tangkis, mereka tidak mempublikasikannya sampai tahun itu.

Kamilla memberitahukan pengunduran kariernya dari bulu tangkis setelah hamil pada Juli 2018 lalu dan melahirkan Molly pada tahun berikutnya. Christinna pun ikut berhenti dari bulu tangkis pada 2019 untuk merawat Kamilla serta putrinya dengan sepenuh hati.

Christinna dan Kamilla merupakan salah satu pasangan ganda putri yang sangat disegani di Eropa. Performa puncak mereka ialah sewaktu keduanya menjadi juara kompetisi bergengsi All England 2018 silam. [JM]

Joe J

Read Previous

Resmi! Thiago Silva Gabung Chelsea

Read Next

Kepala Teknisi Ferrari Akui Sukses Mengidentifikasi Kendala Di Grand Prix Spanyol

%d blogger menyukai ini: