Chris Paul Membawa Thunder Menang Atas Houston Rockets

Chris Paul Membawa Thunder Menang Atas Houston Rockets

Bolanesia – Situs Berita Bola – Bintang Oklahoma City Thunder, Chris Paul membawa timnya menang dengan skor 104-100 atas Houston Rockets. Paul kembali membawa masalah bagi Rockets di pertandingan keenam playoff putaran pertama pada hari Senin, 31 Agustus 2020, waktu setempat. Paul mencetak 28 poin, termasuk juga dua tembakan gratis yang membuat Thunder menyegel kemenangan.

Chris Paul Sukses Membawa Thunder Menang

Paul hari ini mencetak 28 poin dengan ketepatan 10 dari 20 percobaan tembakan, termasuk juga 3 dari 6 tripoin. Pada lima menit terakhir, Paul mencetak 8 poin, dari 2 kali tripoin, ditambah 2 steal. Performa Paul, khususnya di kuarter keempat ini mencengangkan Rockets yang telah memimpin 51-48 di set pertama. (Baca: Jika Ingin Bersaing di Musim Depan, Arsenal Harus Pertahankan Aubameyang).

Thunder benar-benar ulet di playoff NBA putaran pertama ini. Mereka awalnya ketinggalan 0-2, lalu mengimbangi kedudukan menjadi 2-2. Sampai pada pertandingan kelima, Rockets menang 114-80, dan membuat agregat menjadi 3-2. Kali ini, giliran Thunder mengimbangi kedudukan menjadi 3-3, setelah menang tipis 104-100.

Pendulang Poin Terbanyak Untuk Thunder

Paul menjadi pendulang poin paling banyak. Selanjutnya di roster Thunder kali ini ada Danillo Gallinari yang mencetak 25 poin. Luguentz Dort memberi tambahan 13 poin, serta Dennis Schroder menyumbang 12 poin. Terakhir ada Shai Gilgeous-Alexander yang menutup daftar dengan 10 poin.

Rockets sebetulnya ingin lekas menuntaskan seri ini. Namun apa daya, usaha mereka memperoleh kemenangan di pertandingan keenam dan lekas menghadapi Los Angeles Lakers, tidak berhasil usai tunduk dari Thunder. James Harden mencetak 32 poin di pertandingan ini. Diikuti Robert Covington (18 poin), Russell Westbrook (17 poin), serta Danuel House Jr. (12 poin).

Siapakah yang Akan Berhadapan Dengan Lakers?

Pertandingan ketujuh akan berlangsung hari Rabu malam, 2 Agustus 2020, waktu setempat. Juara dari pertandingan ini akan menghadapi Lakers di semifinal Wilayah Barat.

Sementara itu, di Wilayah Barat berlangsung dua pertandingan ketujuh. Sebelum Thunder dan Rockets, ada Denver Nuggets dan Utah Jazz yang juga harus ditentukan lewat pertandingan terakhir pada hari Selasa, 1 Agustus 2020, waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Brandon Ingram Terpilih Sebagai Most Improved Player NBA 2019-2020

Read Next

Momen Istimewa Jimmy Butler Mengimbangi Rekor Lebron James dan Dwyane Wade

%d blogger menyukai ini: