Chilwell dan Thiago Silva Siap Lawan Liverpool

Chilwell dan Silva Siap Lawan Liverpool

Bolanesia – Ben Chilwell dan Thiago Silva dipastikan siap bermain lawan Liverpool yang akan bertandang ke Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea. Pertandingan ketiga Liga Inggris 2020-2021 itu direncanakan akan berlangsung pada hari Minggu 20 September 2020 malam WIB. Jelang pertandingan big match itu, The Blues (julukan Chelsea) memperoleh kabar baik.

Chilwell dan Silva Siap Lawan Liverpool

Berdasarkan laporan The Sun, dua pemain anyar mereka yang mangkir di pertandingan pertama melawan Brighton & Hove Albion, Ben Chilwell serta Thiago Silva, telah mulai berlatih bersama tim asuhan Frank Lampard. Oleh sebab itu, Chilwell dan Thiago Silva kemungkinan dapat diturunkan di pertandingan nanti.

Kehadiran Thiago Silva dan juga Chilwell bak angin segar untuk Chelsea. Karena, musim kemarin pertahanan menjadi titik lemah Chelsea. Dari 38 pertandingan Liga Inggris, gawang Chelsea kemasukan 58 kali.

Jumlah di atas adalah yang terbanyak dibandingkan dengan penghuni 10 besar klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Oleh karena itu, kehadiran Ben Chilwell serta Thiago Silva diharapkan bisa memperbaiki performa baris pertahanan Chelsea musim ini.

Chilwell dan Thiago Silva Siap Lawan Liverpool

Chelsea Akan Hadapi Trio Mematikan The Reds

Ditambah lagi, di pertandingan akhir minggu nanti, Chelsea langsung disandingkan dengan Liverpool. Tidak cuman berstatus juara bertahan, The Reds (julukan Liverpool) mempunyai trio baris serang mematikan atas nama Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane.

Sejak berkolaborasi pada 2017-2018, ketiganya menciptakan empat piala untuk Liverpool. Tidak main-main, gelar yang dicapai Liverpool juga benar-benar bergengsi, yaitu Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub serta Liga Inggris.

Mampukah Chelsea Taklukan Juara Bertahan?

Bagaimana dengan keadaan empat pemain anyar Chelsea lain, yaitu Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech serta Malang Sarr? Werner sudah melakoni debut di pertandingan melawan Brighton.

Ia berperan besar atas gol pertama Chelsea yang dicetak Jorginho lewat eksekusi penalti. Waktu itu, penalti didapatkan setelah Werner dijatuhkan penjaga gawang Brighton, Matthew Ryan. Sekarang ini, Werner sedang menjalani pemulihan cedera dan kemungkinan bisa tampil di pertandingan melawan Liverpool.

Untuk Ziyech, paling cepat pertengahan pekan depan pulih dari cedera lutut yang dialami. Bagaimana dengan Havertz serta Malang Sarr? Havertz diprediksi akan menjadi pemain jagoan Chelsea di pertandingan melawan Liverpool mendatang. Sedangkan Malang Sarr, dari awal ia hanya dipasang sebagai pemain pelapis. [JM]

Joe J

Read Previous

Alex: Marquez Bahkan Tak Tahu Kapan Bakal Comeback

Read Next

Real Madrid Kenakan Jersey Ketiga Teranyar di Pertandingan Perdana

%d blogger menyukai ini: