Chelsea vs Liverpool: Andreas Christensen Diusir Wasit

Andreas Christensen

Bolanesia.net – Chelsea vs Liverpool Chelsea. bermain dengan 10 orang saja pada laga Liga Inggris menantang Liverpool pada Minggu (20/9) malam sesudah pahlawan yang menahan gawang The Blues kecolongan menit 13 barusan terkena kartu merah pada beberapa detik akhir set pertama.

Chelsea vs Liverpool: Andreas Christensen Diusir Wasit

Dalam satu serbuan balik cepat oleh penyerang Liverpool Sadio Mane, Andreas Christensen nampak melingkarkan tangannya pada leher pemain Senegal itu dan menjatuhkannya dengan style bantingan rugby pada jarak seputar 10 mtr. dari batas kotak penalti. Wasit Paul Tierney sebagai pengadil sebelumnya mengibaskan kartu kuning. Tetapi sesudah lihat siaran asisten video wasit (VAR) dia menggagalkan kartu kuning serta mengacung kartu merah pada Christensen. Chelsea sekarang bermain dengan 10 orang saja.

Walau sebenarnya Andreas Christensen ialah pahlawan Chelsea tadi di menit 13 waktu kiper Kepa Arrizabalaga lakukan blunder, lari keluar gawangnya yang kosong untuk menceoba menjemput satu bola liar disamping kiri kotak penaltinya. Penjaga gawang Spanyol itu kalah cepat dari Mohamed Salah yang melingkarinya dan kirim bola silang ke depan gawang, mengarah Roberto Firmino. Tetapi Christensen memblok bola pas sebelum garis gawang.

Berita Bola Liga Inggris. Tindakan Christensen menjatuhkan Sadio Mane berbuntut kartu merah sebab dalam ketentuan sepak bola digariskan tentang pengusiran pemain bila pelanggaran yang dilakukan menghambat usaha berlangsungnya gol atau terbentuknya satu kesempatan yang berbuntut gol. Tanpa ada pergerakan Andreas Christensen itu, Sadio Mane hampir dapat dinyatakan akan cetak gol dengan dia tinggal bertemu satu-lawan-satu dengan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga. Melihat adegan itu berikut ini.

The Blues sudah seharusnya dapat unggul 2 gol atas The Reds lewat dua gempuran Timo Werner pada set pertama, tetapi satu meleset disamping kanan gawang serta yang lain ke bagian kiri gawang. Bekas pemain RB Leipzig itu nampak masih demam panggung serta waktu laga di Liga Inggris ini masuk pekan keduanya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Liga Inggris: Blunder Kepa Jadi Kekalahan Chelsea

Read Next

Mampukah Andrea Pirlo Cadangkan Cristiano Ronaldo?

%d blogger menyukai ini: