Chelsea Tertarik Boyong Eduard Mendy

Chelsea Tertarik Boyong Eduard Mendy

Bolanesia Berita Bola Terkini – Chelsea Tertarik Boyong Eduard Mendy. Chelsea benar-benar serius ingin berbenah di posisi penjaga gawang dan mereka diberitakan tertarik ingin boyong Edouard Mendy dari Rennes.

Chelsea Tertarik Boyong Eduard Mendy

Sudah diketahui, salah satu tim papan atas Liga Inggris itu musim 2019/2020 mempunyai permasalahan di jantung pertahanan dan posisi penjaga gawang. Kepa Arrizabalaga yang dipercayai di bawah garis gawang tampil tidak persisten.

Akhirnya, Chelsea di sejumlah laga tidak memperoleh hasil positif. Tidak ayal, penjaga gawang asal Spanyol itu juga harus dicadangkan pada beberapa pertandingan serta memberi peluang Willy Caballero tampil untuk starter. Tetapi bekas Manchester City itu tidak dapat memperlihatkan perform terbaik.

Sebelumnya Chelsea sudah mengincar Jab Oblak hingga Nick Pope

Sekarang The Blues juga tengah cari penjaga gawang baru serta beberapa nama seperti Jan Oblak yang sekarang bermain untuk Atletico Madrid. Disamping itu, ada Nick Pope jagoan Burnley beritanya masuk sasaran club asal London Barat. Tetapi sayangnya kesempatan untuk memperoleh beberapa nama itu terhalang, karena semasing club ogah melepas penjaga gawang terbaik (Baca: Juventus dan Real Madrid akan Transfer Besar-besaran).

Berdasar laporan paling baru Metro, Chelsea saat ini cari pilihan serta Edouard Mendy yang sekarang bermain untuk Rennes dipandang pas untuk gantikan Kepa Arrizabalaga. Ketertarikan tinggi yang diperlihatkan London Biru selesai dianya tampil oke selama musim 2019/2020.

Serta laporan itu mengatakan, si pemain telah diawasi lama oleh Christophe Lollichon yang mana adalah pelatih penjaga gawang The Blues. Ia juga memandang Edouard Mendy pas bermain di bawah garis gawang club yang bertempat di Stamford Bridge.

Di lain sisi, untuk memperoleh tanda tangan si pemain terbuka lebar. Masalahnya Rennes ingin pinjam Fikayo Tomori semasa satu musim untuk melalui pertandingan Ligue 1.

Bersama Rennes, incaran Chelsea itu tampil dalam 24 laga di Liga Prancis musim 2019/2020. Ia kecolongan 19 gol dan sukses 9 kali clean sheet. Sedang kontraknya sendiri akan usai di tahun 2023 mendatang. Berita bola transfer pemain.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Milwaukee Bucks Tampil Panas Kalahkan Orlando Magic

Read Next

Alasan Mengapa Massimiliano Allergi Lebih Pilih Inter Milan ketimbang PSG

%d blogger menyukai ini: