15 Clean Sheet Bikin Chelsea Lirik Nick Pope, Harganya 957 Milyar!

Chelsea Lirik Nick Pope

Bolanesia.net – 15 Clean Sheet Bikin Chelsea Lirik Nick Pope, Harganya 957 Milyar!. Chelsea tingkatkan usaha mereka untuk datangkan penjaga gawang yang sukses mencatat 15 clean sheet musim ini, saat manager Frank Lampard mengutamakan pencarian penjaga gawang baru dalam sasaran transfernya musim panas ini.

Keperluan The Blues untuk datangkan kiper baru bertambah usai kekalahan 2-1 pada final Piala FA ketika Willy Caballero terbukti tak cukup baik menjadi penjaga gawang penting menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Si kiper Spanyol nampaknya telah tidak mempunyai masa depan di klub itu, berperan besar dalam angka kecolongan Chelsea 54 gol dalam 38 laga, menjadikan mereka untuk tim dengan pertahanan terburuk dari 10 besar klasemen Premier League.

Nick Pope Dilirik Chelsea

Semenjak itu manager Frank Lampard sudah mengeksplorasi beberapa pilihan penjaga gawang baru untuk dihadirkan ke Stamford Bridge panas musim ini, serta saat ini menjadikan Kiper Chelsea Nick Pope dari Burnley untuk sasaran intinya. Kiper berumur 28 tahun itu tampil mengagumkan musim ini, mencatat 15 clean sheet di Premier League serta hanya kalah tipis dari Ederson Moraes dari Manchester City yang memenangkan Sarung Tangan Emas.

Perform penjaga gawang berkebangsaan Inggris itu bahkan juga sudah memukau sejak musim kemarin, yang membuat Tottenham Hotspur mengupayakan transfernya saat sang kiper juga tertarik untuk geser ke klub yang semakin besar. Sekarang, laporan paling baru dari The Dailystar mengatakan jika Chelsea sudah menjadikannya sebagai sasaran penting musim panas ini sebab pengalamannya di pertandingan Liga Inggris selama bertahun-tahun.

Jadi Asset Penting Klub, Manager Nick Pope Ogah Jual Murah

Tetapi manager The Clarets Sean Dyche tidak mau kehilangan salah satu pilar timnya dengan harga terjangkau, Chelsea Lirik Nick Pope, ia mematok salah satu anak buahnya dengan bandrol hingga capai 957 milyar rupiah untuk Nick Pope. Kiper 28 tahun dipercaya ingin jadikan dirinya untuk penjaga gawang paling baik timnas Kiper Chelsea Nick Pope Inggris jelang Euro 2021 dan kepindahnya ke klub besar akan membantunya menggeser tempat Jordan Pickford untuk penjaga gawang penting Gareth Southgate.

Baca Juga : Manchester City  Memiliki Bek Menakutkan

Disampaikan jika Chelsea siap bayar harga yang diharap oleh pihak Burnley untuk Nick Pope bila The Blues sukses jual Kepa Arrizabalaga yang mereka tebus sejumlah 1,37 triliun rupiah dua tahun lalu.

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Lin Jarvis Yakini Valentino Rossi Mampu Raih Kembali Gelar Moto GP

Read Next

Ansu Fati Ingin Tetap Ingin Berada di Barcelona

%d blogger menyukai ini: