Chelsea Juara, Matic Ingin Manchester United Segera Bangkit

Matic

Bolanesia.net – Pemain tengah Manchester United, Nemanja Matic, minta timnya tidak terlalu lama meratapi kekalahan dari Chelsea di semi-final Piala FA 2019-2020. Dia mendesak Man United segera bangun sebab harus kembali berusaha di laga lain.

Pil pahit memang seharusnya ditelan Man United di panggung Piala FA 2019-2020. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus menghentikan perjalanannya di babak semi-final karena tunduk dari Chelsea.

Pertemuan Man United dengan The Blues –julukan Chelsea– di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) pagi hari WIB harus usai dengan score 1-3. Gol satu-satunya Setan Merah –julukan Man United– diciptakan oleh Bruno Fernandes di menit ke-85 dari titik putih.

Disamping itu, satu diantara 3 gol Chelsea terbentuk karena kekeliruan pemain Man United. Bek Setan Merah, Harry Maguire, yang tengah berupaya menepis gempuran Chelsea malah memasukkan bola ke gawang sendiri.

Akhirnya, gol Maguire membuat Chelsea semakin unggul jadi 3-1. 2 gol lain team bimbingan Frank Lampard itu diciptakan oleh Olivier Giroud di menit 45+11 dan Mason Mount di menit ke-46.

Merasakan hasil ini, Matic tentunya berasa kecewa. Karena, pemain tengah asal Serbia itu memiliki harapan yang demikian besar untuk membawa teamnya meluncur jauh di Piala FA sampai pada akhirnya mendapatkan titel juara.

Sayangnya, hal itu tidak dapat dilaksanakan Matic serta teman-teman hingga harus mengubur impiannya dalam-dalam. Walau sedih, Matic ingin beberapa rekannya di Man United segera bangkit sebab harus berusaha di panggung Liga Inggris.

Man United sekarang tengah bertanding ketat untuk merebutkan tempat di empat besar klasemen Liga Inggris. Saat ini, Setan Merah –julukan Man United– tengah tempati posisi ke-5 di klasemen sementara dengan koleksi poin 62 angka.

Untuk berusaha menempati posisi empat besar, Man United harus hadapi dua pertandingan sisa di Liga Inggris 2019-2020. Dua pertandingan itu akan digelar pada minggu ini degan menghadapi West Ham United dan Leicester City.

“Jadi, fokus kami saat ini ialah pada Rabu malam menantang West Ham. Kami harus memenangkan laga itu,” papar Matic, seperti dikutip dari Goal, Senin (20/7/2020).

“Dari saat ini, kami akan fokus pada hal itu dan kami sudah berbicara sedikit di ruang ganti tentang itu. Dalam tiga hari kami memiliki tantangan lain dan kami harus pulih secepatnya,” tukas pemain tengah berumur 31 tahun itu.

bolanesianet7

Read Previous

22 Tim Siap Beraksi di Laga NBA Akhir Juli Ini

Read Next

De Gea Tampil Mengecewakan, Begini Tanggapan Legenda Manchester United

%d blogger menyukai ini: