Chelsea Difavoritkan Angkat Trofi Liga Champions

Chelsea Difavoritkan Angkat Trofi Liga Champions

Bolanesia, Situs Berita Bola – Pelatih Rennes, Julien Stephan menilai Chelsea sebagai salah satu favorit juara Liga Champions musim 2020/21.

Diunggulkannya team kelas atas Liga Inggris itu mengusung piala berprestise di pertandingan benua biru bisa dikatakan masuk akal. Masalahnya Frank Lampard sejak awal tahun ini telah sibuk untuk menguatkan skuadnya dan diikuti dengan memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Sementara setelah sukses finish diperingkat ke-4 Liga Premier 2019/2020, si pelatih terus lakukan pembenahan. Hasilnya, di bursa transfer musim panas tim Chelsea sukses memperoleh tanda-tangan Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Edouard Mendy serta Thiago Silva. Menariknya, 2 nama terakhir memberi pengaruh yang positif untuk klub di baris pertahanan.

Tercatat klub asal London Barat sukses clean sheet di 4 laga berturut-turut. 2 salah satunya di Liga Champions. Sedang di pertandingan ke-3 gelaran berkelas benua Eropa mereka akan menghadapi Rennes di Stamford Bridge, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Bicara ke awak media, Julien Stephan menjelaskan Chelsea merupakan 1 team yang favorit dan berkesempatan menjadi juara Liga Champions musim ini. Alasannya menjagokan The Blues. Karena ia menilai calon rivalnya timnya itu telah dihuni dengan pemain teratas serta menurut dia mendatangkan Thiago Silva juga tepat.

Maka dari itu pelatih Rennes itu benar-benar percaya diri tim asuhan Frank Lampard bisa melalui fase grup serta babak selanjutnya sampai mencapai final dengan baik. Disamping itu, Julien Stephan mempunyai kepercayaan yang tinggi jika Chelsea dapat memperoleh hasil yang positif di Liga Inggris musim ini.

Sekedar info, laga ini sendiri adalah tatap muka pertama kali untuk ke-2 team di Liga Champions.

Walau begitu, Chelsea perlu waspada permainan Rennes. Karena, team bimbingan Julien Stephan sekarang ini sanggup berada di 4 besar kompetisi Ligue 1.

bolanesianet7

Read Previous

Petenis Rusia Daniil Medvedev Puji Kerja Keras Rublev

Read Next

Sebastian Vettel Ingin Berikan yang Terbaik untuk Ferrari

%d blogger menyukai ini: