Chelsea Didesak Segera Boyong Nick Pope

Nick Pope

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Bekas pemain Chelsea, Craig Burley minta supaya club yang pernah ia bela selekasnya datangkan Nick Pope dari Burnley musim panas ini.

Kiper anyar untuk Chelsea

Seperti diketahui, The Blues sekarang ini tengah sibuk cari penjaga gawang baru berkualitas. Hal itu tidak terlepas dari tidak konsistennya penampilan yang diperlihatkan oleh Kepa Arrizabalaga musim 2019/2020.

Performnya yang turun membuat Chelsea di bebarapa laga Liga Inggris tidak berhasil menuai poin penuh. Serta penjaga gawang yang dibeli dari Athletic Bilbao itu harus senang tempatnya digeser oleh Willy Caballero mendekati akhir musim tempo hari. Sayangnya penjaga gawang asal Argentina itu belum dapat tampilkan permainan terbaiknya.

Chelsea harus datangkan Nick Pope

Tidak ayal, Frank Lampard kehendaki penjaga gawang baru serta beberapa nama terus dikaitkan. Terbaru, London Biru disebutkan akan selekasnya datangkan Edouard Mendy yang sekarang bermain untuk Rennes. Tetapi, Craig Burley memandang tim Chelsea harus mendaratkan Nick Pope dari Burnley pada bursa transfer panas musim ini.

Bicara pada ESPN, Craig Burley menjelaskan Nick Pope salah satu penjaga gawang terbaik. Ia memang tidak paham skenario Chelsea dengan Burnley dalam hal untuk membelinya, tetapi di lain sisi mereka tidak mau menjualnya.

Ia mengatakan tidak tahu apa Frank Lampard akan menyukainya atau tidak, tapi menurutnya dia semakin lebih baik untuk starter mulai musim depan dibanding Kepa Arrizabalaga (Read: Alasan Zinedine Zidane Bahagia di Madrid).

Bersama Burnley, Nick Pope telah bermain dalam 83 laga di semua pertandingan dengan dengan 33 kali clean sheet. Sedang di Liga Inggris 2019/2020, si penjaga gawang peranannya tidak tergantikan alias tampil penuh semasa 38 pertandingan serta berhasil 15 kali clean sheet.

Kecuali dihubungkan dengan penjaga gawang Rennes, Chelsea beritanya tertarik ingin memboyong Jan Oblak yang sekarang bermain untuk Atletico Madrid. Tetapi untuk memboyongnya sedikit sulit, karena Los Rojiblancos tidak tergoda melepasnya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Juventus Bantu Suarez Hengkang dari Barcelona

Read Next

Naomi Osaka Mencatat Satu Tempat di Set Ketiga US Open Musim 2020

%d blogger menyukai ini: