Chelsea Bayar Mahal Havertz, Wajarkah?

Kai Havertz

Bolanesia.net Berita Bola Terkini – Chelsea bayar mahal Havertz, wajarkah? Rencana Chelsea untuk datangkan striker muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, belum juga terwujud. Die Warkself -julukan Leverkusen- beritanya cuma ingin melepas si pemain dengan harga tinggi.

Chelsea bayar mahal Havertz Rp 1,23 Trilyun

Awalnya diketahui jika manajemen Leverkusen mematok Havertz di angka 90 juta euro atau sekira Rp1,58 triliun. Sesaat penawaran paling akhir Chelsea untuk penyerang 21 tahun itu ialah senilai 70 juta euro (Rp1,23 triliun).

Bekas pejabat Leverkusen, Tayfun Korkut, memandang ialah satu hal yang lumrah bila Leverkusen menempatkan bandrol tinggi untuk si pemain. Menurutnya, angka itu memang wajar untuk pemain sekelas Havertz.

Mental yang kuat dimiliki oleh Havertz

Walau namanya belum sepopuler Kyliann Mbappe, Erling Haaland atau pemain muda lain, Korkut meyakini Havertz punyai kekuatan untuk mencapai titik itu.

“Kekuatan mental jadi salah satu kelebihan yang ia (Havertz) punya. Anda bisa melihatnya sendiri saat ia bermain di lapangan,” tutur Korkut, seperti dikutip dari situs Goal International, Jumat (28/8/2020)

“Anda tidak lihat perbedaan dalam dianya apa ia bermain menantang Ingolstadt (satu club di kota Bayern) atau Real Madrid, apa ia bermain untuk hindari degradasi atau memenangi kejuaraan. Ia akan bermain sama dan di level yang tinggi,” sambungnya.

“Serta di usia 17, ia tidak alami pasang surut. Ini bukanlah tentang pelatih yang berani, ini mengenai pemainnya. Ia memberikan saya perasaan bahwa ia bisa memainkan laga besar itu dan ia bisa,” sambung Korkut (Read: Incar Sergio Reguilon, Arsenal Kalah Kaya Dari Chelsea).

“Ia memiliki kekuatan mental yang luar biasa. Saya tidak tahu apakah itu diterjemahkan ke bahasa Inggris tapi ia seperti manusia es. Mental yang benar-benar luar biasa,” sambungnya.

“Waktu Anda mengawasinya sekarang, Anda tidak tahu apa ia ada di bawah tekanan. Saya tidak tahu apakah yang ia rasakan di tapi ia tidak menunjukkannya dan itu ialah kualitas yang penting jika Anda ingin jadi salah satu yang terbaik,” pungkasnya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Indiana Pacers Akhiri Masa Jabatan Nate Mcmillan Sebagai Kepala Pelatih

Read Next

Hasil Rapat NBA, Para Pemain Siap Lanjutkan Musim

%d blogger menyukai ini: