Chelsea Akhiri Perburuan Kiper AC Milan

Chelsea Akhiri Perburuan Kiper AC Milan

Bolanesia, Situs Berita Bola – Chelsea diberitakan memilih untuk akhiri perburuan kiper AC Milan dan tidak akan lagi memburu tanda tangan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Italia itu saat ini sedang ketar-ketir. Masalahnya Gianluigi Donnarumma masa kerjanya akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang. Tetapi, sampai saat ini ia belum juga menandatangani kontrak barunya di AC Milan

Kontraknya yang akan habis musim depan, maka membuat team kelas atas di Eropa ingin datangkan penjaga gawang unggulan AC Milan itu dari San Siro. Dari berbagai laporan, ada beberapa klub yang tertarik untuk membawanya. Akan tetetapi, Chelsea yang paling ngebet ingin membawanya.

Ketertarikan besar yang di perlihatkan oleh The Blues benar-benar masuk logika. Masalahnya team kelas atas Liga Inggris itu masih memiliki permasalahan di bagian penjaga gawang setelah performa Kepa Arrizabalaga belum konsisten. Tidak heran, mereka merencanakan untuk datangkan penjaga gawang AC Milan itu.

Tetapi, menurut Calciomercato.com, Chelsea beritanya sudah menarik diri melakukan kontak dengan Mino Raiola. Seperti diketahui, ia adalah agen dari Gianluigi Donnarumma.

Dalam laporan itu diterangkan, jika mundurnya klub asal London Barat karena penjaga gawang yang mereka beli dari Rennes yaitu Edouard Mendy sudah tampil benar-benar mengesankan di bawah mistar gawang.

Menariknya, team bimbingan Frank Lampard itu sukses clean sheet di 4 laga pada 2 gelaran yang berbeda. Di sisi lain, performanya yang mengagumkan membuatnya memperoleh sanjungan dari pengamat dan legenda klub. Dengan catatan itu, beritanya Chelsea akhiri perburuan kiper AC Milan dan memilih tidak ingin membawa Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Walau Chelsea sudah menarik mundur untuk memburu tanda tangan Donnarumma. Namun, tim Rossoneri perlu waspada dengan tim yang lain seperti si nyonya tua Juventus yang diam-diam inginkan servisnya.

Bersama AC Milan musim ini, Gianluigi Donnarumma tampil cemerlang di mana dia sekarang membawa klub duduk di peringkat pertama klasemen Serie A dengan raihan 16 poin.

bolanesianet7

Read Previous

Jorge Lorenzo Berpeluang Gantikan Valentino Rossi

Read Next

Strategi Joan Mir Dipuji Legenda MotoGP

%d blogger menyukai ini: