Chelsea Akan Lepas Fikayo Tomori ke Everton

Fikayo Tomori

Bolanesia – Situs Berita Bola – Bek muda Chelsea, Fikayo Tomori kelihatannya musim depan akan meneruskan profesinya di Everton dengan status pinjaman.

Sudah jarang tampil di Chelsea

Fikayo Tomori sendiri adalah salah satu pemain lulusan akademi milik The Blues yang memperoleh keuntungan dari hadirnya Frank Lampard. Di bawah instruksi legenda club itu dianya memperoleh peluang bermain di team penting.

Tetapi setelah bulan Februari 2020, si pemain jarang-jarang memperoleh menit bermainnya lagi untuk Chelsea. Serta, musim depan dianya akan makin terbatas tampil di team penting karena salah satunya team papan atas Liga Inggris itu baru saja datangkan Thiago Silva dari PSG dengan posisi bebas transfer. Ditambah lagi, pemain dari Brasil itu mempunyai pengalaman bermain yang jauh bertambah banyak daripada Tomori. (Baca: Luiz Suarez Tinggalkan Barcelona Jika Neymar Datang).

Mendapat banyak tawaran dari klub luar

Berdasar laporan Daily Mail, sang pemain sekarang kebanjiran penawaran dari beberapa club seperti Newcastle United, Rennes dan Everton. Tetapi, dalam laporan itu mengatakan team yang terakhir berkesempatan memperoleh tanda-tangan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Sebatas info, Everton selama ini terus melalukan persiapannya untuk menyambut kompetisi musim depan. Tertera peminat bek muda Chelsea itu telah sukses memboyong Allan, James Rodriguez serta terbaru lawan Liverpool itu bawa Abdoulaye Doucoure dari Watford dengan waktu kontrak selagi tiga musim.

Sesaat Fikayo Tomori di musim 2019/2020 telah bermain hadapi team besar asal Inggris seperti Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, serta Manchester City. Menariknya di dalam bermain menantang duo club asal London Utara ia dapat membantu Chelsea mencetak kemenangan.

Pertandingan paling akhir Fikayo Tomori di Liga Premier musim tempo hari tertera waktu Chelsea bermain seri 2-2 kontra Bournemouth. Sedang dirinya bersama club asal London Barat sudah bermain dalam 23 laga dengan mengepak dua gol. Menarik untuk di nantikan apa si pemain akan berlabuh ke Everton atau mungkin tidak dalam waktu dekat ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Arsenal Gagal Gaet Houssem Aouar

Read Next

John Stones Tolak Tinggalkan Manchester City

%d blogger menyukai ini: