Chelsea Akan Hadirkan Thiago Silva

Chelsea Akan Hadirkan Thiago Silva

Bolanesia – Chelsea Akan Hadirkan Thiago Silva. Chelsea sepertinya segera memperoleh Thiago Silva. Masalahnya si pemain mengonfirmasi pergi dari PSG pada musim ini.

Chelsea Akan Hadirkan Thiago Silva

Pemain dari Brasil tersebut pastikan tidak menjadi bagian PSG selesai timnya kalah di laga final Liga Champions, Senin (24/8) pagi hari WIB. Dalam laga itu Les Parisiens harus menyerah 1-0 waktu menantang Bayern Munchen.

Dengan perginya Thiago Silva, karena itu membuat semakin dekat masuk ke Chelsea. Masalahnya The Blues seperti diketahui memang tengah cari bek baru untuk menguatkan team menyongsong pertandingan 2020/21 serta akhir-akhir ini dirinya terus dihubungkan akan meneruskan profesinya di Liga Inggris dan bermain untuk club asal London Barat.

Thiago Silva akui sulit tinggalkan PSG

Selesai pertandingan final Liga Champions, pemain bola berumur 35 tahun itu akui susah harus tinggalkan club asal Prancis tersebut.

Bicara pada RMC Sports, Thiago Silva menjelaskan ini ialah laga terakhir kalinya untuk pemain PSG. Ia berasa susah serta ia mengatakan akan kembali pada Paris untuk peranan yang lain di waktu mendatang, tetapi untuk sekarang ini ia harus beralih.

Sasaran Chelsea itu mengutarakan masih ingin bermain sampai 3-4 tahun lagi serta jadi sisi Timnas Brasil di Piala Dunia Qatar 2022.

Disamping itu, Thomas Tuchel sebagai pelatih PSG juga beri pujian Thiago Silva yang telah memberi andil besar untuk team.

Bicara pada awak media, si juru taktik menjelaskan Thiago ialah kapten tim ini serta dianya suka mempunyai pemain dengan kualitas serta watak seperti ia. Thiago telah perpanjang kontraknya dengan tim ini selama dua bulan (baca:Klasemen Liga Jerman Terkini).

Untuknya ia telah memberikan hati dan energinya di atas lapangan, dimana telah memberi segala hal untuk memenangi Liga Champions ini. Menurut dia Thiago Silva semestinya patut untuk memenangkannya. Thomas Tuchel juga merasa bangga mempunyai kapten team sepertinya.

Sedang bila gabung ke Stamford Bridge, maka memberi keuntungan untuk Frank Lampard. Masalahnya si pemain mempunyai pengalaman yang banyak di dalam bermain untuk PSG dan AC Milan.

Sasaran Chelsea itu tercatat sudah tampil dalam 315 laga dengan cetak 17 gol serta memberi 5 assist untuk PSG. Sedang Thiago Silva juga memenangi 7 piala Ligue 1, 5 Coupe de France, 6 Coupe de la Ligue dan 5 piala Trophee des Champions.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Marc Marquez Kabarkan Bagaimana Pemulihan Cederanya

Read Next

Hasil Balapan MotoGP Styria 2020 – Miguel Oliveira Juaranya

%d blogger menyukai ini: