Cheam June Wei Akui Indonesia Sangat Kuat di Piala Thomas 2020

Cheam June Wei

Badminton TerbaruCheam June Wei Akui Indonesia Sangat Kuat di Piala Thomas 2020 – Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei mengaku Indonesia adalah batu sandungan terbesar di Piala Thomas 2020.

Team bulu tangkis putra Malaysia diketahui ada satu group dengan Indonesia, Belanda, serta Inggris di group B di Piala Thomas 2020 berdasar hasil undian yang dilaksanakan oleh Asosiasi Bulu tangkis Dunia (BWF) pada Senin (03/08/20) kemarin.

Cheam June Wei : Pertempuran dengan Indonesia Jadi Penentu di Babak Penyisihan Grup.

Cheam June Wei Malaysia

Ada satu group dengan Indonesia, pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Cheam Juni Wei mengaku jika pertarungan dengan Indonesia bisa menjadi penentu di set penyisihan group.

Disamping itu, Cheam Juni Wei yang disebut salah satu pemain bulu tangkis Malaysia yang sukses memberi sumbangan point saat bertemu dengan Indonesia di final Badminton Asia Tim Championships 2020 mengaku kemampuan besar dari team bulu tangkis putra Tanah Air.

“Mereka setimbang di tunggal putra, serta mereka mempunyai pasangan dua paling atas dunia di ganda putra. Mereka bisa menjadi musuh paling berat kami di group, serta kami harus siap-siap untuk semua keadaan,” tuturnya.

“Kami akan menganalisa permainan mereka lewat video, serta saya percaya mereka akan melakukan. Buat saya, persiapan telah diawali,” tutur Cheam Juni Wei diambil dari media Fase Astro.

Team bulu tangkis Malaysia sempat bertemu dengan Indonesia di perempatfinal Piala Thomas 2018 lalu, tapi kalah dengan score 1-3 serta salah satu point untuk team Negeri Jiran disumbangkan oleh pemain yang telah pensiun di tahun 2019, yaitu Lee Chong Wei.

Sesudah kekalahan di final Badminton Asia Tim Championships 2020 di Manila, Filipina, pada Februari lalu, tentu saja team bulu tangkis Malaysia tidak mau kalah lagi secara sama, ditambah sekarang ini mereka sudah mempunyai pelatih baru, dimana tunggal putra diperintah oleh Hendrawan, sedang di ganda putra dipimpin oleh Flandy Limpele.

0 Reviews

Write a Review

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Inilah Rekor – Rekor Luka Doncic

Read Next

Sebastian Vettel Sampai Tak Pede Kemudikan Ferrari

%d blogger menyukai ini: