Charles Leclerc Finis Lima Besar di GP Emilia Romagna 2020

Leclerc Finis Lima Besar di GP Emilia Romagna 2020

Berita Formula 1 Terbaru – Charles Leclerc Finis Lima Besar di GP Emilia Romagna 2020 – Rider Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, finish di urutan ke-5 dalam ajang GP Emilia Romagna 2020. Menyikapi hasil ini, rider berkebangsaan Monaco itu akui tidak menduga dianya sanggup bertanding di barisan 5 besar. Semenjak awalnya Kejuaraan Dunia F1 2020, Ferrari sebenarnya kesusahan untuk dapat bertanding di barisan depan. Seringkali, team pabrikasi asal Italia itu alami kerusakan mesin untuk mobil balapnya. Oleh karena itu, Leclerc tidak menempatkan sasaran tinggi dalam balapan kesempatan ini. Ditambahkan lagi, Leclerc cuman start dari urutan ke-7 dalam ajang GP Emilia Romagna ini. Menurut dia, kesempatan untuk finish di status yang lebih bagus ialah hal susah.

Walau begitu, waktu balapan berjalan, Leclerc kenyataannya sanggup pancal gas serta berkompetisi dengan rider yang lain. Intinya, Leclerc berasa suka sebab sanggup berkompetisi dengan rider Renault, Daniel Ricciardo, yang tengah dalam perform bagus. Saya cukup suka. Tujuan saya, saat sebelum balapan bila Anda menjelaskan ke saya jika kami akan mengakhiri di urutan ke-5 karena itu saya akan suka,” saya Leclerc, seperti dikutip dari Jatuh, Senin (2/11/2020).

Tak Menyangka Charles Leclerc Finis Lima Besar di GP Emilia Romagna 2020

“Sebab saya berpikir kami cukup cemas mengenai kecepatan kami memakai ban soft, khususnya pada awal balapan serta ini jauh lebih bagus dibanding yang diinginkan sebab saya berpikir kami kemungkinan sedikit bisa lebih cepat dari Daniel mendekati akhir jadi kami mengendalikan ban secara baik,” tambahnya. Tetapi selanjutnya, menyaksikan kembali membalap, saya percaya mereka sedikit semakin banyak di sana-sini. Saya kemungkinan mengharap untuk tetap bertahan sedikit semakin lama di balapan dengan ban soft itu, tapi demikianlah ada,” terang rider 23 tahun itu.

“Sama seperti yang saya ucapkan, saya berpikir ini ialah surprise yang baik untuk bertanding sampai selama ini dalam balapan ini. Saya senang dengan urutan ke-5,” pungkas Leclerc. Dengan hasil itu, sekarang Leclerc tempati urutan ke-5 klassemen rider F1 2020 dengan pencapaian 85 point. Leclerc ketinggalan nyaris 200 point dari rider Mercedes, Lewis Hamilton, sebagai puncak klassemen dengan koleksi 282 angka. Walau demikian, Leclerc masih lebih bagus dari rekanan segrupnya, Sebastian Vettel. Karena, Vettel baru kumpulkan 18 point serta sekarang ini tempati status ke-14 klassemen sebentar.

Alexander Kaser

Read Previous

Bayern Munchen Segera Ditinggal Pemain Bertahannya

Read Next

Sanjungan Manis Mikel Arteta untuk Thomas Partey

%d blogger menyukai ini: