Caris Levert Pimpin Nets Bangkit dari Keterpurukan dan Taklukkan Wizards

Brooklyn Nets VS Washington Wizards

Bolanesia.net – Caris Levert Pimpin Nets Bangkit dari Keterpurukan dan Taklukkan Wizards – Caris LeVert berhasil mencetak 34 poin saat Brooklyn Nets unggul atas Washington Wizards dengan torehan 118-110, pada hari Minggu, 2 Agustus 2020 waktu setempat. Bagi Nets, ini dapat mempertahankan harapan mereka beraksi di playoff, walaupun dengan formasi tim yang pincang. Sementara itu, Wizards justru semakin kesulitan mengejar Orlando Magic di posisi ke delapan.

Caris Levert Pimpin Nets Bangkit

Caris LeVert tampil baik, khususnya di paruh ke dua. Dia mencetak 25 poin dari total keseluruhan 34 poin di kuarter tiga dan empat. Joe Harris mencetak 27 poin, sebagai catatan paling tinggi musim ini. Sedangkan Jarrett Allen memberikan tambahan dobel-dobel, 22 poin dan 15 rebound untuk Nets.

Nets Bangkit Dari Keterpurukan

Caris Levert Pimpin Nets Bangkit

Nets dapat bangkit dari kemerosotan setelah mereka kalah di pertandingan pertama melawan Orlando Magic. Kemenangan ini kian menguatkan posisi mereka di peringkat ke tujuh klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor 31-35.

Di tim Wizards, Thomas Bryant mencetak 30 poin serta 13 rebound, lalu Troy Brown Jr. mengimbuhkan 22 poin, 10 rebound, dan 8 asis untuk timnya. Mereka berdua yang pada akhirnya menjadi sandaran Wizards sebab pemain inti seperti Bradley Beal dan Davis Bertans tidak turut masuk “gelembung” NBA.

Wizards Sempat Unggul Di Awal Kuarter Keempat

Jalannya pertandingan sangatlah menarik, sebab sempat terjadi skor imbang 54-54 di sesi pertama. Wizards justru sempat unggul 85-83 di awal kuarter keempat. Sayangnya, pada lima menit terakhir Nets punya tenaga untuk mendorong lebih kuat lagi. Terlebih LeVert yang mampu membuat Nets kembali unggul serta mengunci kemenangan Nets atas Wizards.

Dalam pertandingan tersebut, Jarrett Allen mencetak rekor slam dunk paling banyak dalam satu musim. Dia membuat 170 dunk, yang mengimbangi catatan Keyton Martin pada musim 2002-2003. Namun Allen masih mempunyai enam pertandingan lagi yang membuatnya bisa menambah jumlah slam dunk dalam satu musim.

Setelah itu, Nets akan bertemu dengan Milwaukee Bucks, pada hari Selasa, 4 Agustus 2020 waktu Amerika Serikat. Sedangkan Wizards direncanakan akan berjumpa Indiana Pacers pada hari Senin, 3 Agustus 2020, waktu setempat. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Orlando Magic Sulap Sacramento Kings Kalah Kedua Kalinya di Lanjutan NBA

Read Next

Raptors Perpanjang Rekor Positif Usai Kembali Kalahkan Lakers

%d blogger menyukai ini: