Cara Memulai Persaingan di Dalam Esports dan Bagaimana Menyaksikan Turnamennya

Turnamen Esports

Turnamen Esports – Sebagian besar game akan memiliki mode peringkat dan daftar putar yang dapat Anda lompati melalui gim itu sendiri. Anda akan dibuat cocok dengan orang lain secara online dan sering – tetapi tidak selalu – mode ini akan memiliki aturan yang sedikit berbeda dari permainan standar, dengan beberapa batasan atau perbedaan waktu. Namun, sebagian besar, itu akan menjadi game yang Anda kenal.

Jika Anda telah mencapai tahap Anda sering menang dalam permainan peringkat, ada peluang bagus Anda siap untuk melangkah. Di sinilah setiap permainan berbeda-beda, karena game yang memiliki dukungan esports pihak pertama dari pengembang sendiri akan memiliki metode yang mudah untuk bersaing, seperti sistem turnamen dalam game Fortnite.

Judul lain seperti Call of Duty dan Rocket League akan bergantung pada platform pihak ketiga seperti Gamebattles, ESL, atau FACEIT untuk menyediakan layanan esports. Ketiganya bekerja dengan cara yang sama, dengan menyediakan liga dan turnamen untuk bersaing dengan pemain. Ada beberapa nuansa dalam bagaimana masing-masing beroperasi, tetapi intinya adalah Anda dapat menghubungkan ID online Anda, apakah itu PSN, Xbox Live, atau satu. dari banyak layanan PC. Dari sana, Anda dapat mendaftar untuk liga dan mencari pertandingan kompetitif.

Bersaing Di Acara LAN Secara Langsung

Jangan khawatir merasa seperti itu adalah komitmen besar; liga bebas masuk biasanya akan bekerja berdasarkan “permainan saat Anda inginkan”, daripada menjadwalkan pertandingan. Sering ada hadiah uang tunai yang ditawarkan dan jika tujuan akhir Anda adalah untuk bersaing di acara LAN secara langsung, Anda harus membuktikan diri dalam pertandingan online ini terlebih dahulu.

Dari sana, begitu Anda membuktikan diri sebagai pemain solo atau memiliki tim bersama, Anda akan dapat bermain di kualifikasi terbuka yang akan menjadwalkan waktu pertandingan dan lebih terorganisir – untuk melihat apakah Anda dapat menjadikannya sebagai pro full-blown. Biasanya, ini juga akan online, tetapi sekali lagi, setiap permainan berbeda dan kadang-kadang akan ada acara lokal seperti Call of Duty City Circuit yang memungkinkan siapa pun untuk mewakili berbagai tim waralaba.

Cara Menyaksikan Turnamen Esports

Tidak ada solusi menyeluruh untuk menyetel acara esports, tetapi sebagian besar akan dialirkan di Twitch. Untuk menemukan peristiwa spesifik yang terjadi, situs web esports Calendar adalah sumber daya praktis yang mencantumkan sebagian besar acara yang terjadi untuk permainan yang lebih besar di industri esports. Hampir setiap acara esports akan disiarkan secara langsung, apakah itu kompetisi tahunan terbesar atau kualifikasi regional untuk liga.

Sebagian besar aliran dapat diakses melalui tombol “tonton” di sisi kanan setiap acara yang terdaftar, tetapi kalender hanya memiliki permainan teratas. Untuk judul lain, cukup googling nama game diikuti oleh “esports”, dan Anda akan diarahkan ke tempat yang tepat. Beberapa permainan besar yang tidak tercakup oleh Kalender Esports termasuk permainan pertempuran seperti Street Fighter dan Tekken, bersama dengan esports Apex Legends, PUBG, esports Liga Rocket, Rainbow Six Siege, dan FIFA 20. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Mengenal Lebih Jauh Lagi Apa Itu Esports

Read Next

Prediksi Skor Parma Versus Napoli dalam Liga Italia 23 Juli 2020

%d blogger menyukai ini: