Cara Cepat Tingkatkan Level Hero Mobile Legends di Early Game

Hero Mobile Legends

Bolanesia.net – Cara Cepat Tingkatkan Level Hero Mobile Legends di Early Game – Penting untuk para pemain Mobile Legends untuk cepat meningkatkan level hero di early game agar dapat memimpin pertarungan.

Menjadi hero terkuat dengan damage paling mematikan adalah keinginan setiap pemain Mobile Legends. Peran itu biasanya diberikan kepada hero carry dalam tim. Semakin cepat carry naik level maka semakin berguna mereka bagi tim. Semakin tinggi level hero maka akan semakin banyak item yang bisa dimiliki untuk menambah damage.

Cara Cepat Tingkatkan Level Hero Mobile Legends

Level Hero Mobile Legends

Supaya hero Mobile Legends yang dimainkan dapat meningkatkan level dalam waktu cepat, kalian harus mengumpulkan gold dan exp untuk membeli core item. Kalian harus memperhatikan banyak hal di bawah ini di early game.

  1. Clear Minion

Banyak pemain baru Mobile Legends yang mengabaikan hal ini. Walau sebenarnya, clear wave minion pada lane benar-benar efektif untuk cepat meningkatkan level hero kalian. Ada banyak gold dan exp yang bisa didapatkan dalam satu wave creep, terlebih ketika kalian berhasil mengambil last hit.

Jika Sobat Gamers menjadi carry, maka sebaiknya kalian ditemani oleh tank atau support agar tidak terciduk lawan. Ingat, dapatkan last hit agar gold yang kalian dapatkan lebih banyak daripada supportClear minion sebaiknya diperhatikan sepanjang pertarungan, sebab Sobat Gamers harus menjaga turret tidak tumbang.

  1. Farming di Jungle

Farming di jungle merupakan salah satu langkah cepat untuk meningkatkan level hero. Hal ini digunakan kebanyakan orang agar bisa mengumpulkan gold dan exp dengan cepat. Monster yang ada di area offlane adalah incaran utama jika ingin mendapatkan gold banyak. Pakailah item jungle supaya exp yang kalian peroleh makin banyak.

Farming memang sah saja dilakukan, bahkan disarankan. Tapi ingat ya Sobat Gamers, kalian harus peka timing dan tidak serakah. Jangan sampai mengabaikan tim karena kontribusi kalian sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.

  1. Bunuh Turtle

Turtle merupakan monster yang disasar agar pemain dapat meningkatkan level hero dalam waktu singkat. Turtle mempunyai exp dan gold terbanyak sepanjang early game. Monster Land of Dawn satu ini ada sekitar 3 kali dengan tempo kedatangannya sekitar 18 menit semenjak game diawali. Waspadalah waktu mengalahkan turtle sebab monster yang satu ini riskan tindakan curi-mencuri. Turtle jadi sasaran ke dua tim karena dapat meningkatkan gold dan exp semua pemain dalam sebuah tim.

  1. Dapatkan Point Kill

Terbunuh di early game adalah hal yang paling merugikan bagi pemain dan tim. Mati di awal akan sangat menghambat kalian untuk menaikkan level hero. Perkembangan hero akan berhenti karena harus revive selama beberapa detik. Perbedaan beberapa detik bisa berdampak fatal dalam permainan. Namun jika kalian berhasil membunuh lawan di early game, hal ini bisa sangat menguntungkan.

Mendapatkan poin kill di awal game memang tidak mudah, tapi bukan berarti mustahil. Jika berhasil mendapatkan kill maka lebih banyak pula gold dan exp yang bisa kalian dapatkan. Hero lawan yang kalian kill juga akan terlambat naik level dibandingkan yang lainnya karena terhenti.

Pastikan trik ini tak menjadi boomerang bagi kalian. Tetap waspada dan perkirakan waktu dengan tepat. Karena jika kalian terlalu agresif tanpa memperhitungkan segala kemungkinan dan resiko, maka kalian yang akan terciduk lawan.

  1. Hancurkan Turret Musuh

Jika kalian berhasil menjatuhkan turret lawan satu per satu maka peluang untuk menang akan terbuka lebar. Sangat disarankan untuk mencicil turret sedini mungkin. Turret sangatlah penting dalam permainan, sebab ini adalah sistem pertahanan yang menentukan kemenangan tim. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Maurizio Sarri Berikan Pembelaan Terhadap Juventus yang Gagal Jadi Juara Liga Italia

Read Next

Manchester City Memburu Bek Tengah Baru

%d blogger menyukai ini: