Camila Giorgi Sukses Atasi Tantangan Kaja Juvan Dan Maju Ke Perempatfinal Palermo Open 2020

Camila Giorgi 2020

Hasil Pertandingan TenisCamila Giorgi Sukses Atasi Tantangan Kaja Juvan Dan Maju Ke Perempatfinal Palermo Open 2020. Atlet tenis Camila Giorgi bertahan dari ujian pada saat melawan petenis muda Slovenia, Kaja Juvan sebelum menang dengan 3-6, 6-2, 6-4 di Palermo Open.

Sesudah meyakinkan diri maju ke perempatfinal Palermo Open musim ini, mengenai dua babak paling akhir Giorgi mengatakan, “Saya berpikir saya semakin solid saat memainkan permainan saya. Saya bisa lebih banyak bergerak ke depan, jadi, itu kian lebih baik untuk saya.”

Giorgi tampil lebih oke seusai kehilangan babak pertama menantang Juvan untuk meluncur ke perempatfinal ke dua pada musim ini sesudah berusaha sepanjang 2 jam 2 menit.

Camila Giorgi Tampil Lebih Optimal

Camila Giorgi Palermo Open 2020

Giorgi sedang berada dalam performa terbaiknya sebelum penundaan pertandingan tenis terjadi karena pandemi Covid-19 dengan meluncur ke perempatfinal di Lyon pada Februari silam. Setelah menaklukkan Rebecca Peterson di set pertama, dia memulai pertandingan lewat menentang Juvan dengan keunggulan 2-0. Walau demikian, Juvan sukses mengubah situasi, serta sukses meraih kemenangan set pertama.

“Di awal pertandingan, saya melakukan begitu banyak kesalahan, lantaran saya mencoba mengakhiri poin tanpa ada faktor jelas. Saya mulai mengambil strategi yang lebih bagus di set ke dua dan sejak saat itu semua mulai bekerja secara baik untuk saya,” jelas Giorgi yang meraih kemenangan set ke dua dengan hanya kehilangan dua game saja.

Memasuki set ke-tiga, Giorgi kembali lagi membukanya dengan 2-0, serta memperoleh kesempatan untuk memenangkan pertandingan dengan keunggulan 5-1.

Kaja Juvan Kerahkan Seluruh Kemampuan

Akan tetapi, Juvan mengeluarkan upaya terakhir saat dia berada di ujung tanduk. Mengesampingkan rasa letih serta kecemasan akan kondisi fisiknya sehabis dia meminta interval untuk alasan medis sebelum memasuki set ke-tiga, dia mematahkan Giorgi sewaktu servis berada di tangan Giorgi dengan kesempatan meraih kemenangan pertandingan di antara upaya keras Juvan mempertahankan dua servisnya sendiri.

Tak goyah dengan perlawanan Juvan, Giorgi terus memberikannya tekanan sebelum mengkonversi kesempatan match poin kedua-duanya.

“Saya berpikir saya harus tingkatkan semua faktor permainan saya, sebab saya masih di awal kembalinya pertandingan. Saya sudah melakukan banyak kekeliruan ketimbang biasanya, maka dari itu saya harus memainkan lebih banyak pertandingan untuk memperoleh irama permainan yang lebih bagus,” jelas Giorgi.

Demi satu tempat di semi-final, Giorgi akan bertanding dengan petenis favorit ke tujuh, Dayana Yastremska atau petenis berkebangsaan Perancis, Oceane Dodin. [JOE]

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

5 Nama yang Terancam Didepak dari Manchester United

Read Next

Sara Errani Lolos ke Perempatfinal Palermo Open Usai Taklukkan Pliskova Kristyna

%d blogger menyukai ini: