Cagliari Tetap Pede, Meski Radja Nainggolan Kembali ke Inter

Radja Nainggolan Kembali ke Inter

Bolanesia, Situs Berita Bola – Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco menyatakan tidak adanya Radja Nainggolan yang sudah kembali ke Inter Milan di teamnya tidak akan membuat frustasi di musim 2020/21.

Seperti dikenali, pemain dari Belgia itu musim 2019/2020 harus melakoni pinjaman ke Cagliari. Hal ini tidak terlepas dari keputusan Antonio Conte sebagai juru strategi Inter Milan yang belum memerlukan servicenya.

Radja Nainggolan saat ini bermain untuk club berjulukan Rossoblu, Radja Nainggolan yang telah kembali ke Inter Milan tampil dalam 26 laga dan telah mencetak 6 gol di Serie A. Di lain sisi, tim Cagliari sendiri selesai pinjamannya usai ingin sekali mematenkan masa kerjanya.

Namun baik Inter Milan serta Cagliari tidak berhasil mencapai persetujuan saat dibukanya bursa transfer musin ini. Tak ayal, si pemain sekarang harus kembali lagi menguatkan team kelas atas Liga Italia itu untuk musim baru ini.

Walau tidak berhasil mempertahankan Radja Nainggolan dan dirimya kembali ke Inter Milan, tetapi Eusebio Di Francesco menyatakan Cagliari masih bisa terus bermain oke dengan pemain lain. Ia memandang adanya jeda internasional tempo hari sudah menolongnya untuk kenal lebih dekat anak asuhannya yang sejauh ini jadi pilihan ke-2 di club.

Bicara ke awak media, Eusebio Di Francesco menjelaskan dirinya tidak merasa kecewa si pemain tidak kembali pada Cagliari lagi pada musim baru ini. Menurut dia, saat ini timnya harus dapat melupakannya serta memandang pertandingan selanjutnya tanpanya dengan optimis.

Ia menerangkan tiada Radja Nainggolan, Cagliari masih mempunyai pemain lain yang sama dengan dengannya. Si pelatih mengatakan jika dengan jeda internasional sangat membantunya. Karena, bisa membuat lebih dekat lagi dengan beberapa pemain lain. Bahkan juga Eusebio Di Francesco melawan ke anak asuhannya supaya tiap pekannya harus dapat membuat sakit di kepala dalam putuskan starter.

Sebatas info, pemain berumur 32 tahun itu sebenarnya tidak asing lagi untuk Cagliari. Masalahnya sebelumnya ke Inter Milan dianya sudah bermain untuk Rossoblu sepanjang 5 musim.

Sesaat bersama Inter Milan musim ini, Radja Nainggolan baru tampil 1 laga di Serie A.

bolanesianet7

Read Previous

Valentino Rossi Tak Sangka Bisa Terpapar Covid-19

Read Next

Tottenham Hotspur Serius Menggaet Wout Weghorst

%d blogger menyukai ini: