Bucks Raih Kemenangan Atas Magic Usai Tuai Kekalahan

Bucks Raih Kemenangan Atas Magic Usai Tuai Kekalahan

Bolanesia – Milwaukee Bucks raih kemenangan atas Orlando Magic usai tuai kekalahan di pertemuan pertamanya. Pada pertandingan kedua seri playoff putaran pertama yang digelar hari Kamis, 20 Agustus waktu setempat, Bucks menang 111-96 atas Orlando.

Meskipun Bucks belum seutuhnya kembali ke performa terbaiknya. Namun minimal mereka sudah berada pada jalur yang tepat. Apalagi setelah tuai kekalahan yang cukup memalukan di pertemuan pertama mereka.

Pertahanan Agresif Bawa Bucks Raih Kemenangan Atas Magic

Pertahanan Bucks begitu agresif. Mereka meredam Magic sehingga hanya mampu mengumpulkan 13 poin di kuarter pertama. Ini menjadi poin paling rendah Magic musim ini. Bucks memanfaatkan gabungan pertahanan lebih banyak dari biasanya. Mereka mengunci Magic di area kunci, mendesak mereka membuat tembakan jarak jauh yang bisa memperbesar peluang defensive rebound bagi Bucks.

Perlu sedikit rekonsilasi, terutama pada saat Bucks malah melakukan banyak pelanggaran di set pertama. Akan tetapi pada akhirnya mereka mampu mengatasinya di set kedua. (Read: 7 Tahun di Chelsea, Willian Borges Segera Umumkan Kepindahannya).

Giannis Jadi Pemain Kelima Dengan Catatan Poin yang Apik

Giannis Antetokounmpo mencetak 28 poin serta 20 rebound. Hasil tersebut menjadikannya pemain kelima dalam sejarah playoff NBA yang sanggup mencetak lebih dari 25 poin serta 20 rebound dalam sebuah pertandingan semenjak tahun 2000. Empat pencetak poin serupa lainnya ialah Shaquille O’Neal, Tim Duncan, Kevin Garnett, dan juga Dirk Nowitzki.

Bucks Raih Kemenangan Atas Magic

Brook Lopez tampil menawan dengan catatkan 20 poin. Sedangkan Eric Bledsoe mampu mencetak 13 poin plus 7 asis. Pat Connaughton nampak dari kursi cadangan Bucks dengan mencetak 15 poin, yang semuanya dari tembakan tripoin. Pat memberikan tambahan 11 rebound, 3 asis, serta 2 blok.

Magic Frustasi Dengan Pertahanan Bucks

Magic terlihat frustasi dengan pertahanan Bucks. Mereka hanya dapat memasukkan 31 dari 89 percobaan tembakan. Dalam perihal rebound, Magic kalah 42-57. Nikola Vucevic sanggup mencetak 32 poin serta 10 rebound. Sementara Evan Fournier dan Terrence Ross sama-sama mencetak 12 poin. Markelle Fultz mengimbuhkan 11 poin, serta D.J. Augustin memberi 10 poin.

Pertandingan ketiga ketika Bucks kembali menantang Magic akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Agustus waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Alasan Zinedine Zidane Bahagia di Madrid

Read Next

AC Milan Ingin datangkan Serge Aurier, Namun Terhalang Biaya

%d blogger menyukai ini: