Bryan Kobe Tentang Rob Pelinka

Bryan Kobe Tentang Rob Pelinka

Bolanesia – Los Angeles Lakers mempersembahkan gelar juara NBA 2020 buat mendiang Kobe Bryant. Mereka berharap dapat meneruskan cita- citanya supaya Lakers senantiasa di papan atas liga. Pada malam Lakers juara, perkataan selamat dari Vanessa, istri mediang legenda Lakers tersebut menghabiskan emosi.

Dalam stories account Instagram pribadinya, perempuan berumur 38 tahun itu menuliskan” Selamat, Paman P! [email protected] Kobe benar, RP! Senantiasa di jalur- halangi kebisingan. Mari Lakers! Seandainya Kobe serta Gigi terdapat di mari buat memandang ini.” Unggahan tersebut diberi gambar Kobe bersama Rob Pelinka.

Pesan Dari Bryan Untuk Rob Pelinka

Pesan Dari Bryan Untuk Rob Pelinka

Pesan tersebut seolah membuka tabir kalau tidak hanya Jeanie Buss, Kobe Bryant pula yakin Rob Pelinka memiliki keahlian buat mengetuai Lakers di masa depan. Normal apabila Vanessa ketahui betul cerita tersebut sebab Pelinka tadinya merupakan agen Kobe Bryant.

Pelinka menemani Bryant dikala dirinya terjerat permasalahan pelecehan intim tahun 2003. Setelah itu tahun 2004, kala Bryant berstatus leluasa agen, Pelinka yang mengumumkan kalau kliennya senantiasa di Lakers. Sementara itu dikala itu, tersebar rumor Kobe Bryant pindah ke Chicago Bulls. Pelinka pula yang sukses membuat Kobe memperoleh kontrak senilai AS$136, 4 juta sepanjang 7 tahun. Serta, kenyataan yang lain ialah, Pelinka merupakan bapak baptis dari Gianna, gadis Bryant yang turut jadi korban musibah helikopter bulan Januari kemudian.

Rob Pelinka pula membuat peninggalan Kobe Bryant senantiasa terpelihara. Paling tidak, seluruh perihal yang terdapat di regu Lakers masa ini, berhubungan dengan Kobe Bryant. Mulai dari jersei sampai slogan regu. Adrian Wojnarowski dari ESPN pada 22 Februari 2017 memberi tahu kalau Bryant berupaya keras supaya Pelinka dapat mengetuai Lakers, paling tidak jadi manajer universal. Namun sebab Magic Johnson mundur, Pelinka malah memperoleh jabatan lebih besar.

Sejak jadi Wakil Presiden Pembedahan Bola Basket di Lakers, Pelinka menyudahi jadi agen pemain. Sementara itu telah banyak pemain di dasar kendali manajemen Pelinka, semacam James Harden, Andre Iguodala, Eric Gordon, Andre Drummond, Carlos Boozer serta Buddy Hield. Mereka saat ini telah memiliki agen baru.( tor)

nobont

Read Previous

Sebastian Abreu Pertanyakan Keputusan Barcelona Lepas Suarez

Read Next

Rangkaian Jadwal MotoGP Aragon 2020

%d blogger menyukai ini: