Brooklyn Nets Jadi Juara Usai Taklukan Orlando Magic

Brooklyn Nets Jadi Juara Usai Taklukan Orlando Magic

Bolanesia – Lagi-lagi Brooklyn Nets jadi juara ketika memasuki detik-detik terakhir “seeding game” di lanjutan NBA. Pertarungan yang terjadi antar tim menjadi kian menarik. Dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 waktu setempat, Brooklyn Nets dapat menyabet tiga kemenangan berturut-turut setelah mereka menundukkan Orlando Magic dengan skor 108-96.

Gebrakan Nets di Paruh Pertama

Pertandingan dua tim di papan bawah ini berjalan seru. Akan tetapi Nets sanggup menggebrak di paruh pertama, dengan keunggulan 60-43. Bahkan juga di kuarter kedua, Nets sempat unggul 21 poin. Walaupun Magic berusaha bangun di dua kuarter selanjutnya, tetap saja Nets dapat dengan gampang mempertahankan keunggulan.

Empat pemain utama Nets hari ini tidak tampil, yakni Jarrett Allen, Joe Harris, Caris LeVert, dan juga Garrett Temple. Sebagai alternatifnya, Timothe Luwawu-Cabarro yang menjadi aktor intinya. Ia mencetak 24 poin untuk Nets. Diikuti Jeremiah Martin yang mencetak 24 poin. Dzanan Musa memberikan 17 poin, yang menjadi poin tertinggi dalam kariernya di NBA. DiTyler Johnson (14 poin), Lance Thomas (12 poin), serta Donta Hall (10 point).

Para Pencatat Skor Dari Kubu Magic

Dari kubu Magic, pemain-pemain yang mampu mencatatkan poin ialah Markelle Fultz dan Wes Iwundu yang sama-sama mencetak 18 poin. Disusul oleh Nikola Vucevic, James Ennis III, serta Kem Birch yang masing-masing menyubang 12 poin. Catatan ditutup Vucevic yang mengimbuhkan 10 rebound dalam pertandingan tersebut.

Brooklyn Nets Jadi Juara

Brooklyn Nets Jadi Juara Meski Tanpa Bintang Utama

Biarpun tampil tanpa adanya bintang inti seperti Kyrie Irving, Spencer Dinwiddie, dan juga Kevin Durant, lagi-lagi Brooklyn Nets jadi juara dan tetap berhasil mempertahankan kemenangan hingga akhir pertandingan. Bahkan juga lebih sukses dibandingkan tim bertabur bintang. Nets di “seeding game” sanggup meraih kemenangan lima pertandingan dari tujuh pertandingan sampai kini. Mereka masih berada di posisi ketujuh klasemen Wilayah Timur. [JM]

bolanesianet7

Read Previous

Formula 1 Alami Kerugian Besar Sepanjang Musim 2020

Read Next

Bos KTM Sindir Kelemahan Honda di MotoGP

%d blogger menyukai ini: