Brady Klaim Gelar Juara WTA Untuk Pertama Kalinya

Brady Klaim Gelar Juara WTA

Bolanesia Berita Bola – Jennifer Brady klaim gelar juara pertandingan WTA untuk kali pertama dalam kariernya di Lexington Open. Brady meneruskan apa yang dia tinggalkan di awal musim ini serta sukses meraih pencapaian baru.

Setelah menaklukkan petenis kidal, Jil Teichmann dengan skor 6-3, 6-4 di partai puncak, petenis tuan rumah, Brady mengutarakan, “Rasa-rasanya menakjubkan bisa meraih kemenangan gelar pertama saya. Hanya ada satu juara di tiap minggu, jadi, meninggalkan pertandingan dengan piala untuk pertama kali, di rumah sendiri, saya merasa betul-betul bahagia.”

Servis bertenaga serta permainan meyakinkan Brady terbukti efektif. Sepanjang minggu yang dia habiskan di Lexington, termasuk pada saat menaklukkan Teichmann dalam durasi 1 jam 42 menit demi menjuarai gelar tanpa kehilangan satu babak pun.

Impian Jennifer Brady Jadi Kenyataan

“Saya senantiasa ingin jadi pemenang gelar kompetisi WTA dan semua yang pernah saya pikirkan sekarang jadi kenyataan,” imbuh Brady.

Teichmann memainkan final kompetisi hard-court pertama dalam kariernya sesudah musim kemarin dia memenangkan dua gelar kompetisi clay-court yang diselenggarakan di Palermo dan Praha.

Brady Klaim Gelar Juara WTA Untuk Pertama Kalinya

Sedangkan Brady memulai musim 2020 dengan mengagetkan sesudah mengalahkan Maria Sharapova dalam perjalanan menuju perempat-final di Brisbane. Kemudian di Dubai, sesudah bertemu dengan beberapa qualifier, dia secara mengagetkan sukses menaklukkan Elina Svitolina serta Garbine Muguruza dalam perjalanan ke semi-final.

Kedua petenis bermain melalui beberapa sesi ketat di awal pertandingan. Termasuk pada saat Brady mengamankan lima break point di babak ketujuh yang terbukti vital sebelum mengklaim set pertama.

Brady Klaim Gelar Juara Untuk Pertama Kalinya

Brady mempertahankan kesempatan baik tersebut di awal babak kedua dengan terus solid dalam pengembalian. Dirinya juga mengamankan keempat break point yang sudah dia hadapi sebelum menegaskan diri menjadi juara dari edisi pertama Lexington Open (Read: Free Fire Bagikan 45 Smartphone Gratis di Event Booyah Merdeka).

“Saya berupaya untuk tidak banyak berpikir sewaktu berkesempatan menutup kompetisi pada kedudukan 5-4. Saya cuma fokus dengan servis saya serta pada bola pertama dan selanjutnya. Saya berupaya untuk tidak terburu-buru, sebab setiap poin adalah kesempatan untuk bertambah dekat dengan gelar tersebut,” ujar Brady. [JM]

Joe J

Read Previous

Bukan Karena Uang, Ini Alasan Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Read Next

Hasil Liga Champions 2019-2020, PSG Lolos ke Final

%d blogger menyukai ini: