Brad Binder Tak Mau Disebut Sebagai Kandidat Juara MotoGP 2020

Brad Binder

Bolanesia – Situs Berita Bola – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Brad Binder, memberi respon masalah dianya disebut untuk salah satunya calon memenangkan MotoGP musim 2020. Binder dengan tegas menampik panggilan itu.

Brad Binder hadir untuk gantikan Johan Zarco

Seperti diketahui, Binder sendiri memang baru diambil oleh Team KTM Red Bull mendekati bergulirnya kejuaraan dunia MotoGP 2020. Binder diambil buat gantikan peranan Johann Zarco yang pilih memutuskan kontraknya bersama Tim KTM.

Ketetapan manajemen Tim KTM pilih Binder untuk pembalap mereka di MotoGP 2020 sebenarnya cukup sukses. Pasalnya pembalap berpaspor Afrika Selatan itu dapat memperlihatkan perform cemerlang selama ini. (Baca: Mengagetkan!, Pernyataan Bidadari Bulu tangkis Selesai Ekspos Gaya Menantang).

Ya, Binder dengan cara mengagetkan sukses keluar untuk juara balapan MotoGP Republik Ceko 2020. Mulai sejak itu, Binder juga dapat konsisten untuk dapat mengakhiri dua balapan terbarunya di MotoGP di tempat 10 besar.

Sempat menempati posisi keempat klasemen MotoGp 2020

Dengan performa impresifnya itu, Binder juga untuk sesaat menempati posisi keempat pada klasemen MotoGP 2020 dengan perolehan 49 point dari lima balapan yang telah berjalan. Binder jadi rider pendatang baru dengan catatan paling baik di MotoGP sejauh ini.

Situasi itu jugalah yang membuat beberapa pemerhati memandang Binder wajar masuk ke daftar rider juara titel juara MotoGP musim ini. Walau Binder sendiri malas terbebani dengan posisi favorit itu.

“Bila Anda melihat, sekarang penghuni podium tidak sama setiap minggu. Ada pembalap yang cemerlang, ada yang tersuruk. Beberapa memiliki masalah, lainnya baik-baik saja. Jadi, musim ini sungguh menghebohkan,” sambung pembalap berumur 25 tahun itu.

“Awal musim saya sendiri cukup kalut, tetapi kejadian itu masih buat menarik, serta saya benar-benar sangat menunggu tersisa musim. Saya mengharap jika kondisinya masih ini, sebab jelas akan membuat musim ini menarik,” selesainya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Atletico Madrid Tolak Mentah-Mentah Tawaran Juventus Tarik Alvaro Morata

Read Next

Prediksi Formasi Manchester United Musim 2020/2021

%d blogger menyukai ini: