Borna Coric Kariernya Mandek Gara-gara Roger Federer

Borna Coric Kariernya Mandek Gara-gara Roger Federer

Berita Tenis Terbaru – Borna Coric Kariernya Mandek Gara-gara Roger Federer – Diunggulkan beberapa pecinta tenis selaku olahragawan terbaik, Roger Federer serta Rafael Nadal telah mengumpulkan 40 gelar Grand Slam antara mereka. Telah berumur 39 serta 34 tahun, ke-2 nya masih memimpin pentas tenis dunia, bersama-sama rangking 1 sekarang ini, Novak Djokovic. Perolehan mengagumkan ke-3 nya membuat mereka jadi anutan untuk tiap petenis muda. Setiap saat ada petenis muda, gampang untuk menandainya selaku The Next Roger Federer atau The Next Rafael Nadal.

Namun saja, saya terlatih dengar beberapa orang ngomong ‘kamulah Novak Djokovic atau Roger Federer selanjutnya’. Lantas harapan saya jadi tidak sesuai kenyataan, mengharap dapat masuk 10 besar secara cepat, tetapi faktanya bukan demikian triknya.” Sekarang ini, Borna Coric tempati rangking 24 dunia. Dia membuat dobrakan dengan tembus perempat-final kompetisi Grand Slam untuk pertama-tama dalam profesinya, untuk AS Terbuka 2020. Tetapi di set itu, dia tersisih pada tangan petenis Jerman, Alexander Zverev.

Borna Coric Petenis Asal Kroasia Merasa Kariernya Mandek Gara-gara Roger Federer

Tetapi ternyata hal itu disesali oleh petenis 23 tahun asal Kroasia, Borna Coric. Dia akui ada harapan yang tidak sesuai kenyataan saat dianya dibandingkan dengan Federer, Nadal, atau Djokovic. Pada akhirnya, hal itu justru menghalangi profesinya. Sebenarnya saya tidak merasai beban tambahan,” katanya saat interviu dengan Tennis Majors. Salah satu desakan yang saya alami ialah saat menyaksikan ke cermin, saya masih bertanya apa saya telah lakukan segala hal dengan optimal.”

Borna Coric barusan jadi runner up kompetisi St. Petersburg Terbuka untuk Minggu (18/10/20) tempo hari selesai kalah atas Andrey Rublev di partai final. Petenis asal Swiss, Roger Federer, mengupload pesan berkualitas demikian mengenali satu diantara pesaingnya Rafael Nadal jadi juara Prancis Terbuka 2020 untuk menyamakan rekornya.

Rafal barusan kukuhkan dianya satu kali lagi selaku Raja Tanah Simak selesai merangkul titel juara Prancis Terbuka 2020, Minggu (11/10/20) malam WIB. Kemenangan ini membuat dianya sekarang mengumpulkan gelar Prancis Terbuka ke-13, paling banyak antara petenis tunggal putra, di sejauh profesinya. Disamping itu, gelar ini membuat dianya menyamakan rekor Roger Federer.

Ya. Nadal sekarang sudah kantongi 20 kemenangan gelar Grand Slam, jumlah yang serupa yang dicapai Roger Federer sekalian melampaui koleksi gelar Novak Djokovic. Perolehan Rafael Nadal ini tidak salah membuat Roger Federer berasa suka. Lewat account Instagram-nya, Federer mengupload photo peristiwa waktu dianya berfoto bersama-sama Nadal di atas lapangan tenis.

Alexander Kaser

Read Previous

Lewis Hamilton Tercepat di Kualifikasi F1 GP Portugal 2020

Read Next

Joselu Optimis Menang Lawan Barcelona

%d blogger menyukai ini: