‘Black Mamba Jersey’ Beri Energi Positif Bagi Los Angeles Lakers

Black Mamba Jersey Beri Energi Positif Bagi Los Angeles Lakers

Bolanesia – Situs Berita Bola – Ternyata ‘Black Mamba Jersey’ beri energi positif bagi tim Los Angeles Lakers. Mereka mengenakan seragam yang dibuat untuk menghormati mendiang Kobe Bryant itu pada pertandingan kedua semifinal Wilayah Barat menantang Houston Rockets, Minggu, 6 September waktu Amerika Serikat.

Black Mamba Beri Energi Positif Bagi Lakers

Hasilnya, Lakers sukses balas dendam atas kekalahan mereka di pertandingan pertama. Lakers menundukan Rockets dengan skor 117-109. Saat ini agregat kedua tim menjadi imbang (1-1).

Anthony Davis membuat 34 poin serta 10 rebound. LeBron James tuntas dengan 28 poin, 11 rebound, 9 asis, 4 steal, plus 2 blok. Sementara dari kursi cadangan, Markieff Morris mencetak 16 poin, Kyle Kuzma menyumbang 13 poin, serta Rajon Rondo yang sudah pulih dapat membantu dengan raihan 10 poin serta 9 asis.

Rockets Sempat Berbalik Unggul di Kuarter Ketiga

Houston Rockets bukannya tanpa perlawanan. Mereka juga sempat membuat para pendukung Lakers berdebar-debar saat berbalik memimpin di kuarter ketiga. Akan tetapi, pada akhirnya mereka harus menyerah di kuarter terakhir. (Baca: Inter Milan Masuk ke Semi Final Liga Eropa 2019-2020).

James Harden mencatatkan 27 poin di data statistik hari ini. Eric Gordon membantu dengan catatan 24 poin. Dua pemain Rockets dobel-dobel, yakni P.J. Tucker (18 poin serta 11 rebound), dan Russell Westbrook (10 poin serta 13 rebound). Dari kursi cadangan Danuel House Jr. menunjang dengan 13 poin.

Black Mamba Jersey Beri Energi Positif Bagi LA Lakers

Lakers memulai pertandingan dengan keunggulan cepat 36-20 di kuarter pertama. Sayangnya, sewaktu LeBron dan Davis istirahat, para pemain tidak dapat mempertahankan keunggulan. Puncaknya di sisa lima menit kuarter ketiga, tripoin Robert Covington membuat Rockets berbalik unggul 82-80. Pada saat kuarter ketiga usai, Lakers ketinggalan dua poin (90-92).

Turnaround Fadeaway James Membuat Lakers Mengunci Kemenangan

Tidak seperti di pertandingan pertama, kali ini James produktif di kuarter keempat. James memberi tambahan delapan poin di kuarter terakhir, termasuk juga turnaround fadeaway di sisa 32 detik yang membuat Lakers mengunci kemenangan di pertandingan itu.

Lakers mencetak akurasti total 56,6% (47 dari 83 percobaan). Mereka memasukkan 12 dari 27 percobaan tripoin. Serta sanggup membuat 27 poin dari 17 kekeliruan turnover yang dibuat oleh Rockets. Mereka menguasai area kunci dengan keunggulan 54-26 atas Rockets untuk jumlah point in the paint. Selanjutnya kunci kemenangan lainnya ialah kursi cadangan yang semakin produktif. Pemain pengganti Lakers mencetak 41 poin di pertandingan tersebut.

Setelah itu, pertandingan ketiga antara Lakers dan Rockets akan kembali digelar pada hari Selasa, 8 September waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Aturan Baru Liga Spanyol, Pemain Berpenyakit Tak Boleh Ganggu Jadwal LaLiga

Read Next

PSG Nyaris Datangkan Messi

%d blogger menyukai ini: