Bigetron Esports Menguasai PUBG Mobile di Indonesia

Bigetron Esports Menguasai PUBG Mobile di Indonesia

Bolanesia – Saat ini gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia bahkan telah memasuki musim kedua. Ada satu bukti unik di kejuaraan PUBG Mobile di Indonesia. Bigetron Esports nampak menguasai sebagian besar kejuaraan PUBG Mobile.

Berawal di tahun 2018 dimana Bigetron Esports Mobile tercipta sebagai tim PUBG Mobile dari Bigetron Esports. Di tahun yang sama kejuaraan PUBG Mobile Indonesia National Championship mulai digelar.

Bigetron Esports Menguasai PUBG Mobile

Tim yang beranggotakan duo Bagas dan Bagus ini juga langsung menjadi juara gelaran PINC 2018 pada tahun pertamanya. Siapa kira tim yang semula aktif di scene Rules of Survival ini memiliki kebolehan yang cukup ditakuti di PUBG Mobile.

Satu tahun setelah itu, tim ini sudah menyebar ancamannya di ajang International. Dimulai dari ajang PMCO SEA Fall, sampai PMCO Global diikuti tim berlogo robot merah ini. Pada tahun keduanya ini, tim Bigetron membuka sektor kedua dari PUBG Mobile.

Sesudah resmi mengubah nama tim utama PUBG Mobile-nya menjadi Bigetron Red Aliens, mereka sukses merampas gelar PMCO Global dengan tim ini. Gelar PMCO Global ini adalah titel juara dunia dari PUBG Mobile.

Bigetron Esports Menguasai PUBG Mobile

Bigetron Juga Membuat Tim Ladies PUBG Mobile

Tidak hanya tim sektor dua PUBG Mobile bernama Bigetron ION, Bigetron juga membuat tim Ladies PUBG Mobile bernama Belletron Ace. Dua tim ini juga mempunyai kemajuan yang cepat sekali. Baik ION maupun Belletron Ace hanya perlu satu tahun untuk menjadi tim yang diakui.

Satu tahun sesudah dibentuk, Bigetron ION sukses memenangkan PINC 2020, serta bersaing dengan Bigetron Red Aliens di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2. Akan tetapi pada gelaran PMPL Season 2 ini, Bigetron ION harus dipinjamkan ke tim ION Esports supaya tidak melanggar ketentuan kompetisi.

Di minggu kedua PMPL Season 2 ini Bigetron Red Aliens dan ION Esports berkompetisi di puncak klasemen. Perbedaan poin keduanya cukup jauh dengan Geek Fam yang ada di posisi ketiga.

Kemampuan Belletron Ace yang Semakin Jago

Disamping itu, Belletron nampak naik secara perlahan-lahan. Diawali dengan urutan lima PINC Ladies 2020 selanjutnya sukses menjadi runner up PMPL Season 1 Ladies Tournament. Sampai puncaknya pada PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament mereka tidak terhalang.

Belletron Ace bahkan juga dapat memperoleh jumlah kill poin 2 kali lipat dibanding tim lainnya di hari pertama dalam kejuaraan yang baru saja selesai pada 23 Agustus lalu ini. Mereka juga sukses memenangkan PMPL Ladies Season 2 ini. Hampir tidak ada team yang dapat mengganggu supremasi mereka, kecuali ION yang sebenarnya merupakan bagian Bigetron Esports. [JM]

0 Reviews

Write a Review

Joe J

Read Previous

Berita Transfer Hari Ini: Thiago Silva, Thiago Atlanta, hingga Donny van de Beek

Read Next

Dukungan Untuk Messi yang Akan Tinggalkan Barcelona

%d blogger menyukai ini: