Bidadari Voli Italia yang Tak Hanya Cantik Namun Juga Berbakat, Francesca Piccinini

Bidadari Voli Italia

BolanesiaBidadari Voli Italia yang Tak Hanya Cantik Namun Juga Berbakat, Francesca Piccinini – Francesca Piccinini merupakan pemain bola voli yang mempunyai wajah cantik. Wanita asal Italia ini sudah memperlihatkan kebolehannya dalam beberapa kejuaraan voli.

Pevoli berparas ayu yang lahir pada 10 Januari tahun 1979 di Massa, Italia. Dia adalah pemain bola voli yang sudah mewakili negaranya empat kali di Olimpiade Musim Panas di tahun 2000, 2004, 2008, serta 2012.

Sempat Meraih Medali Emas Di Kejuaraan Dunia Tahun 2002

Piccinini merupakan anggota dari Tim Nasional Voli Wanita yang meraih kemenangan atas medali emas di Kejuaraan Dunia di tahun 2002 di Jerman. Pertama kali dia melakukan kiprahnya di dunia voli untuk Italia di tahun 1995 saat bertemu dengan Amerika Serikat.

Tidak hanya membela tim nasional Italia di ajang kejuaraan dunia, Piccinini sendiri bergabung dalam klub Volley Bergamo dan sukses menyamber gelar penghargaan pemain terhebat sewaktu timnya itu mendapatkan gelar di Liga Champions Indesit CEV 2009/2010 silam.

Menjuarai Gelar Liga Champions Denizbank CEV Tahun 2015/2016

Berita Voli Terkini – Di tahun 2016 lalu, dirinya meraih kemenangan penghargaan yang serupa dalam pertandingan dan dengan tim yang berbeda. Dia bergabung dengan klub Volleyball Casalmaggiore dan sukses menjuarai gelar Liga Champions DenizBank CEV di tahun 2015/2016.

Sejak mulai bergelut di dunia bola voli, wanita berumur 39 tahun ini memenangkan banyak penghargaan individu maupun dengan timnya. Sekarang ini Piccinini bergabung dengan tim Futura Volley Busto Arsizio.

Tak Hanya Berparas Cantik Namun Juga Berbakat

Tentu saja dirinya menjadi perhatian banyak orang-orang lantaran mempunyai kemampuan yang mengagumkan dalam bermain bola voli. Disamping itu, dirinya populer dengan kecantikan dari parasnya yang menjadi perhatian ke dua untuk banyak penonton.

Dengan kecantikan yang ia miliki, Francesca Piccinini sempat juga menjadi salah satu model di majala dewasa. Saat itu di tahun 2004 dirinya tampil telanjang di majalah dewasa Italia yang bernama Men’s Health dan menjadi model untuk Liu jo. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Dilema Jadon Sancho: Pilih Trofi Atau Main Rutin, Antara Liverpool Atau Man United?

Read Next

Duduk di Posisi Keempat Liga Italia, Belum Tentu Lolos ke Liga Champions

%d blogger menyukai ini: