Betah di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Akui Ini

Ibrahimovic AC Milan

Bolanesia.netBola Terbaru – Betah di AC Milan, Ibrahimovic Akui Ini – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku dianya benar-benar terkesan dengan Stefano Pioli saat beliau melatih Rossoneri.

AC Milan sebagaimana diketahui, awalnya ingin menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih baru mulai musim depan. Pria asal Jerman itu dipandang benar-benar pas untuk mengatasi raksasa Liga Italia. Disamping itu, dia akan memperoleh kebijakan dalam mengambil peman.

Di lain sisi, performa Zlatan Ibrahimovic serta kolega terus menunjukkan tren yang positif baik di pertandingan kandang serta tandang di bawah instruksi Pioli. Serta mereka sukses melumat tim-tim papan atas musim ini seperti Juventus, Lazio, AS Roma dan meredam imbang Napoli dan Atalanta.

Hasilnya, Stefano Pioli mendapatkan perpanjangan kontrak baru setelah AC Milan menang 2-1 atas Sassoulo. Dia juga dipercayakan untuk selalu berada di San Siro sampai tahun 2022 mendatang.

Menurut kabar terkini, mereka sukses mencetak kemenangan 4-1 waktu melawan Sampdoria, Kamis (30/7) dini hari WIB. Ibrahimovic pun merasa senang dengan kepelatihan Pioli selama ini dimana dia dapat mengangkat performa Milan dan baginya, dia memang patut untuk dipertahankan sebagai pelatih kepala.

Zlatan Ibrahimovic Betah di AC Milan

Ibrahimovic AC Milan

Bicara pada Milan TV, si penyerang mengutarakan dia cuma dapat menjelaskan beberapa hal yang positif. Dia suka dengannya lantaran Pioli menjalankan tugasnya dengan bagus.

Bagi Ibrahimovic ia bekerja di bawah desakan tanpa ada ketahui waktu depannya. Ia jalankan pekerjaannya dengan luar biasa dan kontrak baru itu patut untuknya. Saat untuk pelatih bekerka keras, karena itu tentunya ia akan mendapatkan balasannya. Ia bahagia dengannya.

Dia juga kembali menekankan kalau ia memang wajar untuk memperoleh semuanya. Sang pemain menilai ini bukan keadaan yang gampang buatnya. Striker asal Swedia itu katakan bila teamnya benar-benar percaya dengannya dan dia menghormati ia.

Sesaat selesai Milan menang memberikan keyakinan atas Sampdoria serta dia sukses cetak 2 gol. Ibrahimovic mengatakan dianya seperti Benjamin Button.

Dia menambahkan, bila dia seperti Benjamin Button. Untuknya ia selalu muda, tidak pernah tua.

Dengan dua gol tambahan yang ia cetak ke gawang Sampdoria, sekarang Ibrahimovic sudah mengepak 9 gol dalam 17 penampilannya di Serie A. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Beberapa Panduan Menikmati Musim NBA 2019-2020 yang Kembali Hadir

Read Next

Daftar Lengkap Pemain Lanjutan NBA 2019-2020 Dari 22 Tim

%d blogger menyukai ini: