Besok! Jumat 7 Agustus 2020, Timnas Indonesia Kembali Berlatih

Timnas Indonesia Akan kembali Berlatih

Bolanesia – Besok! Jumat 7 Agustus 2020, Timnas Indonesia kembali berlatih sesudah alami penundaan, Tim Nasional (Timnas) Senior serta Tim nasional U-19 akan kembali berlatih mereka pada Jumat, 7 Agustus 2020 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pemain Tim nasional Indonesia Senior dan U-19 telah datang di Jakarta sejak Kamis, 23 Juli 2020 untuk lakukan pemusatan latihan atau training center (TC). Mereka seharusnya jalani latihan pertama pada Sabtu, Agustus 2020. Tetapi, laithan batal dilaksanakan.

Tim nasional Liga Indonesia senior serta Tim nasional U-19 belum lakukan latihan sebab harus ikuti prosedur kesehatan serta menanti hasil swab tes terlebih dulu.

Melakukan tes swab

Skuad Garuda melakukan tes usap (swab test) sekitar dua tahap pada Jumat, 24 Juli 2020 dan Kamis, 30 Juli 2020.

“Saya ingin pastikan semua pemain tidak terkena Covid-19 sebelum memulai latihan di atas lapangan. Kami minta team klinis untuk melakukan second opinion (swab test lagi) ke rumah sakit yang lain,” kata Shin Tae-yong mencuplik situs PSSI, Kamis (6/8/2020).

Sekarang ini semua pemain masih jalani latihan dengan cara mandiri di Hotel Fairmont, Jakarta yang menjadi tempat bermalam Tim nasional Indonesia semasa pemusatan latihan (baca: Jadwal Liga Indonesia).

“Disamping itu, ada banyak pemain dari Eropa yang baru bergabung sama kami (David Maulana, Brylian Aldama, Egy Maulana, Elkan Baggot), pasti harus lakukan penyesuaian terlebih dahulu. Kami ingin semua pemain harus steril,” tambah pelatih asal Korea Selatan itu.

Kepala medis PSSI dan kepala dokter timnas Syarif Alwi memberikan tambahan jika pihaknya telah mengonfirmasi keinginan pelatih Shin Tae-yong.

Besok! Jumat 7 Agustus 2020, Timnas Indonesia Kembali Berlatih “Kami telah berkoordinasi dengan rumah sakit rujukan Covid-19 yang diharap oleh pelatih serta menunggu arahan selanjutnya dari federasi (PSSI),” katanya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Pertandingan Liga Eropa 2019-2020 Kamis 6 Agustus Dini Hari

Read Next

Man United Tumbangkan LASK, Solskjaer: Ini Malam yang Baik

%d blogger menyukai ini: