Berkat Penalti Fernandes, Man United Lolos ke Semi Final

Berkat Penalti Fernandes, Man United Lolos ke Semi Final

Bolanesia.net – Berkat Penalti Fernandes, Man United Lolos ke Semi Final. Man United lolos ke semi final Liga Europa sesudah menang 1-0 atas FC Copenhagen pada hari Selasa (11/8) dalam satu laga yang sangat sulit dan hanya bisa menang berkat gol tendangan penalti Bruno Fernandes pada saat perpanjangan waktu.

Penjaga gawang FC Copenhagen Karl-Johan Johnsson tampil oke tadi malam, lakukan setidaknya dua pengamanan hebat yang memaksa Manchester United gagal mencatat gol selama 90 menit dan wasit harus memperpanjang laga perempat final Liga Europa di Rhein Energie Stadion ini ke set extra time 2×15 menit. Di menit 94 waktu perpanjangan inilah gelandang Portugal Bruno Fernandes cetak gol sesudah Anthony Martial dijatuhkan musuh di kotak penalti.

Kemenangan Setan Merah dari titik penalti akan sekali lagi menimbulkan suara-suara nyinyir masalah keberhasilan Manchester United dari titik penalti, sama seperti yang banyak mereka terima selama musim ini di ajang Liga Inggris.

Man United Unggul Selama laga berlangsung

Setidaknya sampai water break menit 70, Manchester United nampak unggul segala hal atas FC Copenhagen. Mereka mencatat 61% dominasi atas bola, enam shooting on target dan lima meleset dari target. Ini adalah angka yang mengagumkan mengingat tim Denmark itu cuma sukses mendapatkan 39% dominasi bola, nihil tendangan ke gawang dan dua percobaan serangan yang meleset.

Lolos ke semi final berkat penalti

Bila Anda lihat sendiri siaran secara langsung laga Manchester United vs FC Copenhagen ini karena itu dapat lihat sendiri kualitas beberapa pemain tim putih masih ada di bawah Setan Merah. Untuk kepentingan melontarkan bola ke kotak penalti saja mereka kesulitan, seringkali nampak mengenai anak-anak Ole Gunnar Solskjaer. Karenanya cukup mengejutkan jika The Red Devils masih tidak berhasil cetak gol sampai menit 75 pada laga ini.

Ada dua peluang beberapa pemain The Red Devils membobol gawang Copenhagen tadi malam, tetapi kedua-duanya dibatalkan wasit. Yang pertama berlangsung waktu Mason Greenwood memburu satu umpan sundulan kepala dari Marcus Rashford, yang diacuhkan oleh Anthony Martial sebab ia dalam posisi offside. Tetapi rupanya Greenwood juga sama bersalahnya serta sesudah untuk sekejap mengesahkannya, wasit selanjutnya mengevaluasi monitor VAR serta menggagalkan gol barusan.

Kali kedua berlangsung di menit 57 pertandingan di RheinEnergieStadion, kandang FC Koln di Jerman ini, waktu Rashford mengumpan passing tepat ke Greenwood dan bola dikembalikan kepadanya, yang disambar oleh si striker berusia 22 tahun itu, tetapi dia ternyata berada dalam posisi offside.

Kesempatan paling baik ke-3 berlangsung waktu Anthony Martial melepas sepakan keras on sasaran di menit 83 laga Manchester United versus FC Copenhagen itu. Bola ke arah deras ke gawang tetapi sukses dihalau keluar menjadi sepak sudut oleh penjaga gawang Karl-Johan Johnsson. gagal lagi usaha Setan Merah! Kecuali tiga peluang di atas, ada juga satu peluang lain pada menit-menit pertama waktu Bruno Fernandes menanduk bola yang cuma menghantam garis gawang Johnsson.

Hasil Manchester United vs Copenhagen Bersambung ke Set Tambahan

Tidak ada gol berlangsung semasa 90 menit hingga laga perempat final Liga Europa ini harus dilanjutkan ke set tambahan 2×15 menit. Pada sebuah perebutan bola di kotak penalti, pemain Prancis Martial dijatuhkan pemain Copenhagen. Wasit Clement Turpin kukuh pada ketetapannya untuk menghadiahkan penalti meski diprotes para pemain tim Denmark tersebut. Bruno Fernandes maju untuk eksekutor serta sukses melepaskan bola ke sudut gawang meski penjaga gawang Copenhagen sukses menebak arah bola.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Heat Raih Posisi Keempat dan Curi Kemenangan Atas Pacers

Read Next

Toronto Raptors Sukses Sabet Titel Juara Atas Milwaukee Bucks

%d blogger menyukai ini: