Berita Transfer Hari Ini: Thiago Silva, Thiago Atlanta, hingga Donny van de Beek

Berita Transfer Hari Ini

Bolanesia Berita Bola Terkini – Perubahan transfer Lionel Messi keluar dari Barcelona, kedatangan pemain Chelsea di Roma, ketertarikan Inter, AC Milan dan Lazio pada bintang Uruguay yang akan tinggalkan Nou Camp, keinginan Neymar masih tinggal diPSG tidak bermakna jika dia akan tinggal selamanya di Paris, adalah sedikit dari semua berita transfer hari ini Rabu 26 Agustus 2020 pagi.

Berita transfer hari ini

Barcelona

Lionel Messi mengirim satu fax tertuju pada direksi Barcelona, mengatakan tujuannya untuk pergi.
Direksi Barca akan membuat satu tatap muka genting yang peluang jadi awal dari perang sama-sama tuntut di antara club LaLiga itu serta bekas pemain bintangnya.
Manchester City, PSG serta Inter Milan jadi tiga team terkuat yang dapat mengambil Lionel Messi bila pada akhirnya dia tinggalkan Barcelona.
Bocornya isi pertemuan dengan Ronald Koeman, dan intimidasi dari Koeman pada Messi diprediksikan jadi penyebab Lionel Messi mengirim fax selamat tinggal pada Selasa malam waktu setempat.
Quim Torra, president propinsi otonomi Catalonia, telah mengirim perkataan selamat berpisah dengan Messi, kelihatannya percaya benar jika si bintang Argentina itu akan pergi.

Chelsea

Thiago Silva telah jalani tes klinis di Chelsea, proses transfer diprediksikan akan usai dalam beberapa waktu.

Atletico Madrid

Atletico Madrid masih inginkan Alexandre Lacazette, siap lakukan barter pemain pluas kontan untuk si pemain Prancis.

As Roma

Bekas pemain Barca serta Chelsea Pedro Rodriguez sah dikenalkan untuk pemain AS Roma.
Real Betis resmikan kehadiran Martin Montoya dari Brighton, rekrutmen pertama Manuel Pellegrini di club LaLiga itu.

Real Madrid

Makin banyak club yang inginkan pinjaman Brahim Diaz dari Real Madrid. Yang terbaru AC Milan ikut juga masuk.
Kepindahnya Thiago Alcantara dari Bayern Munchen ke Liverpool masih tertahan ketidaksamaan harga sebesar 155 Milyar rupiah. Die Roten inginkan 623 Milyar, sementara The Reds cuma tawarkan 467 Milyar (Read: Jika Ingin Bersaing di Musim Depan, Arsenal Harus Pertahankan Aubameyang).

Ajax

Donny van de Beek tidak cuma jadi sasaran Barcelona dengan lima team paling atas di Liga Inggris, termasuk juga Liverpool serta Manchester United inginkan jasanya.

Chelsea

Kepindahnya Ben Chilwell dari Leicester City ke Chelsea bisa berlangsung pada akhir minggu ini dengan nilai transfer capai 865 Milyar rupiah.

PSG

Neymar telah membuat perbincangan dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi masalah ekstensi kontraknya serta si bintang Brasil telah mengungkapkan tujuannya untuk selalu tinggal di Paris sekarang ini.

Real Madrid

Bintang Real Madrid Mariano Diaz diharapkan oleh Benfica sesudah usaha club Portugal itu memperoleh Edinson Cavani menjumpai jalan buntet.
Pemain Uruguay Edinson Cavani dengan cara mengagetkan masuk daftar sasaran Real Madrid, kecuali Leeds United. Dia jadi pemain bebas agen sesudah kontraknya di PSG usai panas musim ini.

Leeds United

Leeds United inginkan penyerang Valencia Rodrigo Moreno, yang dipasarkan pada harga 692 Milyar rupiah. Team promo Liga Inggris itu tidak ingin bayar harga sebesar itu sebab tahu Valencia sedang kesusahan keuangan serta perlu jual beberapa pemainnya.

RB leipizig

Patrik Schick dekati kepindahnya ke Bayer Leverkusen selesai jalani satu musim utang yang sukses di RB Leipzig. Bayer memakai uang penjualan Kai Havertz untuk memperoleh Patrik Schick.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Maria Sakkari Bangkit Dari Jurang Kekalahan dan Melesat Ke Perempatfinal

Read Next

Bigetron Esports Menguasai PUBG Mobile di Indonesia

%d blogger menyukai ini: